8 Cara Supaya Dapat Mengandung Anak Kembar Perempuan

Februari 20, 2018

Cara Ampuh Agar Bisa Memiliki Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki


8 Cara Supaya Dapat Mengandung Anak Kembar Perempuan - Memiliki anak kembar tentu membuat hati senang ketika bepergian saat bersama mereka. Kelucuan balita kembar identik memang menjadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi ada kebanggaan ketika mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat bunda memiliki anak kembar yang identik Tempat tinggal akan menjadi semakin ramai.

8 Cara Supaya Dapat Mengandung Anak Kembar Perempuan - Tapi tentu mempunyai anak kembar yang identik tak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Membesarkan dua anak kembar diwaktu yang bersamaan tentunya dibutuhkan perhatian lebih kalau dibandingkan cuma mempunyai satu anak saja. Terutama saat anak yang 1 merengek, maka kembarannya bakal ikut menangis pula.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Ketika cuma memiliki 1 bayi saja, 2 kali lebih banyak ketimbang

Merencanakan memiliki bayi kembar tentu saja wajib dengan persiapan yang baik, Terutama persiapan mental bunda. Suami dan istri mesti menyiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk mempunyai sepasang bayi kembar khususnya untuk perempuan yang akan memakan waktu lebih tidak sedikit untuk mengurus anak kembar.

 

8 Cara Supaya Dapat Mengandung Anak Kembar Perempuan


 

Mampukah kamu merawat 2 bayi sekaligus?

Perlu anda pertimbangkan dengan baik sebagai pasangan suami istri agar tak terjadi hal yang tidak diluar dugaan misalnya ketidaksiapan mempunyai bayi kembar atau stres mengasuh 2 anak sekaligus.

Saat sista sudah benar-benar siap untuk mempunyai dua anak lucu sekaligus, sekarang yang dibutuhkan ialah bagaimana cara-cara memiliki bayi kembar. Terkadang memiliki bayi kembar itu merupakan suatu keberuntungan saja. Akan tetapi ketahuilah, kesempatan mempunyai bayi kembar ditingkatkan oleh ada langkah-langkah untuk.

 

Beberapa faktor Yang Mempengaruhi Agar Bisa Memiliki Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan


 

Adanya Riwayat Lahir Kembar Di Keluarga.

Seandainya dalam keluarga baik dari keluarga anda ataupun pasangan terdapat riwayat kembar, maka kesempatan Kamu untuk bisa memiliki anak kembar akan jauh lebih tidak rendah.

Kesempatan bakal lebih tinggi lagi jika yang mempunyai turunan bayi kembar adalah dari keluarga istri. Rumor yang dikenal justru sebaliknya, menyebut kalau di dalam suami ada riwayat anak kembar kesempatan untuk mampu mempunyai bayi kembar akan lebih berpostensi. Hal itu malah salah.

Apalagi misalnya istri merupakan anak kembar maka peluang mempunyai anak kembar bakal lebih tinggi potensi mempunyai bayi kembar identik. Hal ini dikarenakan oleh genotip perempuan lebih berperan lantaran adanya sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Mengandung Di Umur 36 Tahun Lebih

Riset menyimpulkan bahwa perempuan yang mengandung ketika usia 36 tahun ke atas memiliki kesempatan yang lebih kuat untuk mengandung bayi kembar dibandingkan dengan perempuan yang hamil saat umur kurang dari 34 tahun.

 

Mengandung Ketika Menyusui

Pada Masa menyusui kadar prolaktin dalam tubuh wanita sedang dalam posisi besar. Hal itu menjadi ajang krusial ketika Anda merencanakan untuk memiliki anak kembar. Programkan mengandung Saat wanita sedang menyusui, atau siklus haid sudah normal selesai pada saat setelah melahirkan.

Namun Pada saat faktor-faktor di atas ternyata tidak Anda miliki, Kamu tetap dapat mempunyai peluang untuk mempunyai anak kembar dengan mengikuti tehnik hamil bayi kembar di bawah ini.

 

Wanita Harus Memiliki Berat Tubuh Normal

Ketika Anda ingin merencanakan kehamilan bayi kembar laki-laki, ada baiknya Kamu memeriksa terlebih dulu apakah berat tubuh Anda normal atau berlebih. Kalau berat badan Kamu termasuk tidak ideal maka kesempatan mempunyai anak kembar akan menjadi sulit.

 

Wanita Harus Cukup Meminum Susu

Perempuan Harus yang Sering Mengonsumsi produk susu dan olahannya terutama susu sapi memiliki kesempatan 4 kali lebih kuat untuk memiliki bayi kembar.

Baca Jugatanda awal kehamilan sebelum telat haid

 

Wanita Mesti Rutin Memakan asam folat

Asam folat berkhasia sebagai memperkuat proses pembuahan. Proses ovulasi akan lebih besar sehingga peluang memiliki anak kembar identik akan lebih tinggi. Konsumsilah makanan yang memiliki asam folat besar seperti cumi-cumi, sayuran, brokoli. Dapat juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Wanita Harus Cukup Memakan Ubi

Ubi dapat memacu sel telur agar berbuah dan matang lebih mudah juga berbuah lebih dari satu. Dengan demikian peluang memiliki bayi kembar identik akan lebih kuat. Rutinlah memakan ubi setiap hari.

 

Wanita Wajib Rutin Mengonsumsi Suplemen Kesuburan

Mengonsumsi Suplemen Kesuburan tentu bisa membantu Anda memperbesar peluang mempunyai anak kembar. Herbal kesuburan mampu meningkatkan potensi supaya seorang perempuan mengeluarkan lebih banyak sel telur selama ovulasi.

 

Pria Harus Cukup Memakan Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil

 

Istri dan Suami Harus Rutin Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah

Mengonsumsi Kacang Kedelai dengan jumlah yang banyak dan intensitas yang rutin akan membantu Anda supaya program hamil bayi kembar. Hal tersebut disebabkan Kacang Kedelai dan Kecambah memiliki kandungan asam folat juga zat besi yang besar. Hal itu sangat penting supaya menambah sel sperma ataupun sel ovum.

Itulah 8 Cara Supaya Dapat Mengandung Anak Kembar Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : cara memutihkan kulit yang hitam

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.