Cara Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan

Februari 20, 2018

Tips Agar Bisa Mengandung Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan


Cara Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan - Mempunyai bayi kembar pastinya membuat hati senang saat berjalan saat bersama mereka. Kelucuan anak kembar identik memang mengundang perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada kepuasan ketika mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika Anda memiliki anak kembar yang identik Rumah bakal menjadi semakin ramai.

Cara Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan - Tetapi tentu saja dikaruniai anak kembar tak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Membesarkan dua bayi kembar diwaktu yang bersamaan tentunya diperlukan waktu lebih kalau ketimbang cuma mengurus 1 anak saja. Terutama pada saat anak yang satu rewel, maka kembarannya bakal ikut rewel pula.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Ketika hanya mempunyai 1 bayi saja, 2 kali lebih banyak dibandingkan

Merencanakan memiliki bayi kembar tentu mesti melewati persiapan yang baik, Khususnya mempersiapkan mental bunda. Suami dan istri harus menyiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk mempunyai sepasang bayi khususnya bagi wanita yang akan memakan waktu banyak untuk mengurus bayi.

 

Cara Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan


 

Mampukah anda dan pasangan merawat dua anak sekaligus?

Harus kamu pertimbangkan matang-matang sebagai pasangan suami istri biar tidak terjadi hal yang tidak diluar kendali misalnya ketidaksiapan mengurus bayi kembar atau keleahan merawat dua anak sekaligus.

Saat pasangan suami istri telah betul-betul siap untuk memiliki dua bayi menggemaskan dalam waktu yang sama, kini yang diperlukan antara lain bagaimana langkah hamil bayi kembar. Terkadang mempunyai anak kembar itu adalah suatu keberuntungan saja. Namun ketahuilah, ada beberapa langkah untuk memperbesar peluang memiliki anak kembar.

 

Beberapa Unsur Yang Berhubungan Supaya Dapat Hamil Bayi Kembar Perempuan


 

Riwayat Anak Kembar Pada Keluarga.

Seandainya dalam keluarga baik dari keluarga istri atau suami ada riwayat lahir kembar, maka peluang Anda untuk bisa hamil anak kembar bakal tidak dekat lebih tidak rendah.

Kesempatan bakal lebih besar lagi jika yang mempunyai turunan bayi kembar adalah padi keluarga istri. Mitos yang dikenal justru sebaliknya, mengatakan kalau di suami mempunyai riwayat anak kembar peluang untuk bisa memiliki bayi kembar bakal lebih berpostensi. Hal ini justru salah.

Apalagi jika istri merupakan anak kembar maka peluang memiliki anak kembar bakal lebih besar peluang memiliki anak kembar. Hal ini dikarenakan oleh genotip perempuan lebih kuat karena terdapat sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Mengandung Pada Umur 36 Tahun Ke Atas

Penelitian menyimpulkan bahwa perempuan yang menikah ketika umur 37 tahun lebih bisa ber potensi yang lebih banyak untuk memiliki bayi kembar identik dibandingkan dengan istri yang mengandung pada umur kurang dari 37 tahun.

 

Hamil Pada Masa Menyusui

Pada Masa menyusui kadar prolaktin dalam tubuh istri sedang dalam keadaan tinggi. Hal itu menjadi ajang penting saat Kamu merencanakan untuk mempunyai anak kembar. Programkan mengandung Ketika istri sedang menyusui, atau siklus menstruasi telah normal usai pada saat setelah melahirkan.

Tapi Pada saat faktor-faktor di atas ternyata tidak Kamu miliki, Anda tetap bisa mempunyai potensi untuk mempunyai bayi kembar dengan melakukan tehnik membuat bayi kembar identik di bawah ini.

 

Perempuan Harus Mempunyai Berat Badan Normal

Saat Anda ingin merencanakan kehamilan anak kembar, ada baiknya Kamu mencek dulu apakah berat badan Anda normal atau kurang. Kalau berat tubuh Anda tergolong terlalu gemuk maka peluang memiliki anak kembar bakal menjadi kecil.

 

Perempuan Harus Cukup Mengonsumsi Susu

Wanita Harus yang Cukup Meminum produk susu dan olahannya khususnya susu sapi mempunyai peluang 5 kali lebih besar untuk memiliki anak kembar.

Baca JugaTanda Kehamilan Setelah Berhubungan

 

Wanita Mesti Cukup Mengonsumsi asam folat

Asam folat berkhasia sebagai memperkuat proses ovulasi. Proses ovulasi akan lebih besar sehingga potensi hamil anak kembar dapat lebih tinggi. Konsumsilah makanan yang mengandung asam folat tinggi seperti ikan laut, sayuran, brokoli. Bisa juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Perempuan Mesti Sering Mengonsumsi Ubi

Ubi bisa menstimulasi sel ovum supaya berbuah dan matang lebih cepat juga dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian potensi hamil bayi kembar identik akan semakin kuat. Perbanyaklah memakan ubi setiap hari.

 

Istri Harus Cukup Mengonsumsi Penambah Kesuburan

Memakan Suplemen Kesuburan tentu mampu membantu Anda memperbesar potensi memiliki anak kembar identik. Obat kesuburan bisa meningkatkan potensi agar seorang wanita mengeluarkan lebih dari satu sel ovum selama pembuahan.

 

Laki-Laki Disarankan Banyak Memakan Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : cara berhubungan agar cepat hamil

 

Suami Istri Mesti Rutin Memakan Kecambah

Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah dengan kuantitas yang cukup dan intensitas yang sering dapat membantu Anda supaya program hamil anak kembar. Hal itu disebabkan Kecambah memiliki kandungan asam folat juga zat besi yang tinggi. Hal tersebut penting untuk menambah sel sperma ataupun sel telur.

Itulah Cara Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.