12 Tips Agar Bisa Mengandung Anak Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan

Februari 20, 2018

Langkah Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Laki-laki


12 Tips Agar Bisa Mengandung Anak Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan - Mempunyai bayi kembar pasti menyenangkan ketika berjalan saat bersama mereka. Kelucuan anak kembar identik memang mengundang perhatian banyak orang. Apalagi ada sensasi ketika mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika sista mempunyai anak kembar Tempat tinggal akan menjadi lebih ramai.

12 Tips Agar Bisa Mengandung Anak Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan - Tapi tentu saja memiliki anak kembar tidak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Membesarkan 2 bayi kembar disaat yang bersamaan akan butuh perhatian lebih kalau ketimbang hanya memiliki 1 anak saja. Terutama saat anak yang 1 terisak, maka kembarannya akan ikut terisak pula.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Seperti membeli popok, susu, pakaian, 2 kali lebih banyak dibandingkan saat cuma memiliki 1 bayi saja.

Merencanakan memiliki anak kembar yang identik tentu saja wajib melewati persiapan yang matang, Terutama persiapan mental kamu. Suami dan istri wajib mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk memiliki sepasang anak kembar terutama bagi perempuan yang bakal memakan tenaga tidak sedikit untuk mengurus bayi.

 

12 Tips Agar Bisa Mengandung Anak Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan


 

Mampukah kamu menjaga 2 anak sekaligus?

Agar tidak terjadi perihal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan mempunyai anak kembar atau stres mengurus 2 bayi sekaligus, perlu Anda pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Saat pasangan suami istri telah betul-betul siap untuk memiliki dua bayi lucu dalam waktu yang sama, sekarang yang harus dipersiapkan ialah bagaimana langkah hamil bayi kembar. Terkadang memiliki bayi kembar tersebut merupakan suatu keberuntungan saja. Namun ketahuilah, ada beberapa cara agar memperbesar peluang merawat anak kembar.

 

Faktor Yang Mempengaruhi Agar Dapat Membuat Bayi Kembar Laki-laki


 

Adanya Riwayat Lahir Kembar Dalam Keluarga.

Apabila di dalam keluarga baik dari keluarga anda ataupun suami ada riwayat kembar, maka peluang Kamu untuk bisa memiliki bayi kembar bakal jauh lebih tinggi.

Peluang akan lebih berpotensi lagi seandainya yang memiliki turunan anak kembar ialah di keluarga istri. Mitos yang dikenal malah sebaliknya, menyebut jika dalam suami mempunyai keturunan bayi kembar peluang untuk mampu mengandung anak kembar akan lebih besar. Hal itu adalah salah.

Apalagi jika istri adalah anak kembar maka peluang memiliki anak kembar bakal lebih besar peluang mengandung anak kembar. Perihal ini dikarenakan oleh genetik ibu lebih besar karena terdapat sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Mengandung Pada Usia 36 Tahun Ke Atas

Penelitian menyimpulkan bahwa perempuan yang mengandung ketika usia 38 tahun lebih mempunyai peluang yang lebih banyak untuk memiliki bayi kembar identik dibandingkan dengan perempuan yang mengandung pada umur kurang dari 37 tahun.

 

Hamil Pada Saat Menyusui

Pada Masa menyusui kadar prolaktin di tubuh istri sedang dalam keadaan tinggi. Hal itu menjadi ajang penting saat Kamu merencanakan untuk hamil bayi kembar. Programkan hamil Pada Masa perempuan sedang menyusui, atau siklus haid telah normal selesai pada saat setelah melahirkan.

Namun Saat faktor-faktor di atas ternyata tidak Anda miliki, Anda tetap bisa mempunyai kesempatan untuk hamil anak kembar dengan mencermati langkah-langkah membuat bayi kembar identik di bawah ini.

 

Wanita Harus Memiliki Berat Badan Normal

Pada saat Kamu ingin merencanakan kehamilan anak kembar perempuan, ada baiknya Anda memeriksa terlebih dulu apakah berat tubuh Anda ideal atau berlebih. Kalau berat tubuh Anda termasuk tidak ideal maka potensi memiliki bayi kembar akan menjadi kecil.

 

Istri Harus Banyak Mengonsumsi Susu

Wanita Harus yang Cukup Meminum produk susu dan berbahan susu khususnya susu sapi mempunyai peluang 4 kali lebih besar untuk mempunyai anak kembar.

Baca JugaGejala Awal Kehamilan Pertama Sebelum Datang Haid

 

Perempuan Harus Cukup Memakan asam folat

Asam folat berfungsi untuk memperkuat proses pembuahan. Proses ovulasi akan naik sehingga peluang hamil bayi kembar identik bisa lebih besar. Konsumsilah makanan yang mengandung asam folat tinggi seperti ikan laut, sayuran, brokoli. Dapat juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Istri Disarankan Banyak Mengonsumsi Ubi

Ubi bisa memicu sel ovum supaya berbuah dan matang lebih mudah juga berbuah lebih dari satu. Dengan demikian peluang mempunyai anak kembar identik akan semakin kuat. Seringlah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Istri Disarankan Banyak Mengonsumsi Suplemen Kesuburan

Mengonsumsi Penambah Kesuburan tentu dapat membantu Anda meningkatkan peluang mengandung anak kembar. Suplemen kesuburan dapat menambah potensi supaya seorang perempuan menghasilkan lebih dari satu sel ovum selama ovulasi.

 

Suami Mesti Rutin Mengonsumsi Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : CARA CEPAT HAMIL SETELAH HAID SELESAI

 

Suami Istri Mesti Cukup Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah

Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah dengan kuantitas yang cukup dan intensitas yang sering mampu meningkatkan Anda supaya program hamil anak kembar. Hal ini dikarenakan Kacang Kedelai mengandung asam folat juga zat besi yang besar. Hal tersebut penting supaya memperbanyak sel sperma ataupun sel ovum.

Itulah 12 Tips Agar Bisa Mengandung Anak Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : cara memutihkan kulit leher

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.