Langkah Agar Bisa Membuat Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan

Februari 20, 2018

Cara Mujarab Supaya Bisa Hamil Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan


Langkah Agar Bisa Membuat Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan - Dikaruniai anak kembar yang identik tentu menjadi perhatian orang banyak ketika bepergian saat bersama mereka. Kelucuan balita kembar identik memang mengundang perhatian banyak orang. Apalagi ada sensasi saat mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat Anda memiliki bayi kembar Rumah akan menjadi semakin ramai.

Langkah Agar Bisa Membuat Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan - Tapi tentu memiliki anak kembar tidak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Membesarkan dua anak kembar disaat yang berbarengan bakal dibutuhkan perhatian lebih jika ketimbang cuma mengurus satu balita saja. Terutama saat bayi yang satu menangis, maka kembarannya akan ikut merengek pula.

Kebutuhan yang mesti dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Saat cuma memiliki satu bayi saja, dua kali lebih tidak sedikit ketimbang

Keinginan memiliki anak kembar yang identik tentu harus melewati persiapan yang baik, Terutama mempersiapkan mental sista. Suami dan istri harus menyiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk mempunyai sepasang anak kembar khususnya untuk ibu yang bakal memakan waktu lebih tidak sedikit untuk mengurus anak kembar.

 

Langkah Agar Bisa Membuat Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan


 

Mampukah bunda membesarkan dua bayi sekaligus?

Agar tak terjadi perihal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan memiliki anak kembar atau stres mengurus 2 bayi sekaligus, perlu Kamu pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Ketika pasangan suami istri telah benar-benar siap untuk memiliki sepasang bayi menggemaskan sekaligus, sekarang yang harus dipersiapkan antara lain bagaimana langkah-langkah hamil bayi kembar. Terkadang memiliki anak kembar tersebut adalah suatu keberuntungan saja. Tetapi ketahuilah, ada beberapa cara untuk memperbesar peluang merawat anak kembar.

 

Beberapa faktor Yang Berkaitan Agar Dapat Mengandung Anak Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan


 

Adanya Faktor Keturunan Lahir Kembar Pada Keluarga.

Ketika di keluarga baik dari keturunan anda atau pasangan ada keturunan lahir kembar, maka kesempatan Kamu untuk mampu memiliki anak kembar akan jauh lebih tidak rendah.

Peluang bakal lebih tinggi lagi seandainya yang memiliki turunan bayi kembar ialah di keluarga istri. Rumor yang terkenal malah sebaliknya, menyebut jika di suami memiliki keturunan anak kembar peluang untuk mampu mempunyai anak kembar akan lebih besar. Hal itu adalah salah.

Apalagi kalau istri adalah anak kembar maka peluang memiliki anak kembar akan lebih tinggi peluang hamil bayi kembar identik. Perihal tersebut disebabkan oleh genetik ibu lebih besar karena terdapat sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Menikah Di Umur 36 Tahun Lebih

Penelitian menyimpulkan bahwa perempuan yang hamil saat usia 34 tahun ke atas memiliki kesempatan yang lebih banyak untuk memiliki bayi kembar identik dibandingkan dengan perempuan yang mengandung pada usia kurang dari 35 tahun.

 

Mengandung Ketika Menyusui

Ketika menyusui kadar prolaktin pada tubuh wanita sedang dalam posisi tinggi. Hal ini menjadi ajang krusial ketika Kamu merencanakan untuk hamil anak kembar. Programkan membuat anak Saat wanita sedang menyusui, atau siklus mens sudah normal selesai pada waktu setelah melahirkan.

Namun Saat faktor-faktor di atas ternyata tak Anda miliki, Kamu tetap bisa mempunyai kesempatan untuk mengandung anak kembar dengan mengikuti metode hamil anak kembar berikut ini.

 

Wanita Wajib Mempunyai Berat Tubuh Normal

Ketika Kamu akan merencanakan kehamilan bayi kembar laki-laki, ada baiknya Anda memeriksa dulu apakah berat tubuh Anda ideal atau berlebih. Kalau berat badan Anda termasuk terlalu kurus maka kesempatan memiliki anak kembar akan menjadi kecil.

 

Istri Wajib Sering Meminum Susu

Wanita Harus yang Sering Mengonsumsi produk susu dan olahannya terutama susu sapi memiliki kesempatan 4 kali lebih besar untuk mempunyai anak kembar.

Baca Jugagejala awal kehamilan minggu pertama

 

Istri Harus Rutin Mengonsumsi asam folat

Asam folat berfungsi untuk memperkuat proses pembuahan. Proses pembuahan bakal lebih besar sehingga kesempatan memiliki bayi kembar dapat lebih berpeluang. Konsumsilah makanan yang banyak mengandung asam folat besar seperti ikan laut, sayuran, brokoli. Dapat juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Wanita Disarankan Sering Mengonsumsi Ubi

Ubi dapat memicu sel telur agar berbuah dan matang lebih mudah serta berbuah lebih dari satu. Dengan demikian potensi mempunyai anak kembar identik akan bertambah tinggi. Seringlah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Perempuan Mesti Banyak Mengonsumsi Penambah Kesuburan

Mengonsumsi Penambah Kesuburan tentu bisa membantu Anda meningkatkan peluang hamil anak kembar. Suplemen kesuburan bisa menambah potensi supaya seorang perempuan memproduksi lebih dari satu sel ovum selama pembuahan.

 

Pria Disarankan Cukup Memakan Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : Doa Cepat Hamil

 

Suami Istri Mesti Sering Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah

Memakan Kacang Kedelai dengan jumlah yang cukup dan intensitas yang rutin akan membantu Anda untuk mempunyai anak kembar. Hal itu disebabkan Kacang Kedelai memiliki kandungan asam folat juga zat besi yang tinggi. Hal itu sangat penting agar meningkatkan sel sperma ataupun sel ovum.

Itulah Langkah Agar Bisa Membuat Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat Dan Alami

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.