8 Cara Supaya Bisa Hamil Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki

Februari 20, 2018

12 Tips Agar Bisa Memiliki Anak Kembar Identik Laki-laki


8 Cara Supaya Bisa Hamil Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki - Mempunyai bayi kembar tentu membuat hati senang ketika jalan-jalan ketika bersama mereka. Kelucuan balita kembar memang menjadi pusat perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada rasa bahagia saat mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat Anda mempunyai bayi kembar Rumah akan menjadi semakin ramai.

8 Cara Supaya Bisa Hamil Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki - Tetapi tentu memiliki anak kembar tidak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Membesarkan dua bayi kembar disaat yang berbarengan tentunya butuh waktu ekstra jika ketimbang cuma mempunyai satu balita saja. Terutama pada saat bayi yang 1 menangis, maka kembarannya selalu ikut menangis pula.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Seperti membeli mainan, 2 kali lebih banyak ketimbang ketika cuma memiliki satu bayi saja.

Keinginan memiliki anak kembar tentu saja harus melalui persiapan yang baik, Khususnya mempersiapkan mental kamu. Suami dan istri harus menyiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk memiliki sepasang bayi kembar terutama bagi bunda yang akan memakan waktu tidak sedikit untuk mengurus bayi kembar.

 

8 Cara Supaya Bisa Hamil Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki


 

Mampukah kamu membesarkan 2 bayi sekaligus?

Harus anda pikirkan dengan baik sebagai pasangan suami istri biar tak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan mempunyai anak kembar atau stres menjaga 2 bayi sekaligus.

Ketika Anda telah betul-betul siap untuk memiliki dua anak menggemaskan sekaligus, sekarang yang harus dipersiapkan adalah bagaimana cara-cara hamil anak kembar. Terkadang memiliki anak kembar tersebut dikenal sebagai suatu keberuntungan saja. Tetapi perlu diketahui, kesempatan memiliki anak kembar ditingkatkan oleh ada langkah-langkah untuk.

 

Unsur Yang Mempengaruhi Supaya Dapat Memiliki Bayi Kembar Perempuan


 

Faktor Anak Kembar Di Keluarga.

Seandainya pada keluarga baik dari keluarga istri atau pasangan terdapat keturunan kembar, maka kesempatan Anda untuk dapat hamil anak kembar akan tidak dekat lebih tidak rendah.

Kesempatan akan lebih tinggi lagi jika yang memiliki turunan anak kembar ialah di keluarga istri. Mitos yang beredar justru sebaliknya, mengatakan kalau di dalam suami ada keturunan anak kembar peluang untuk bisa mempunyai bayi kembar akan lebih besar. Hal itu adalah salah.

Apalagi jika istri adalah anak kembar maka kesempatan mempunyai anak kembar akan lebih tinggi potensi mempunyai anak kembar identik. Hal ini dikarenakan oleh genotip perempuan lebih besar sebab adanya sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Menikah Di Umur 36 Tahun Ke Atas

Penelitian menyimpulkan bahwa istri yang hamil ketika umur 35 tahun lebih bisa ber peluang yang lebih tinggi untuk memiliki anak kembar ketimbang dengan istri yang mengandung ketika umur kurang dari 35 tahun.

 

Hamil Pada Masa Menyusui

Pada Saat menyusui volume prolaktin di tubuh istri sedang dalam posisi besar. Perihal tersebut menjadi momen penting ketika Kamu merencanakan untuk hamil anak kembar identik. Programkan hamil Pada Masa perempuan sedang menyusui, atau siklus haid sudah normal usai pada waktu setelah melahirkan.

Namun Ketika faktor-faktor di atas ternyata tidak Kamu miliki, Kamu masih bisa mempunyai potensi untuk hamil anak kembar dengan mengikuti tehnik membuat bayi kembar identik berikut ini.

 

Wanita Wajib Memiliki Berat Tubuh Ideal

Pada saat Anda akan melakukan program kehamilan anak kembar identik, ada baiknya Kamu mengecek dulu apakah berat tubuh Kamu normal atau berlebih. Kalau berat badan Kamu tergolong tidak ideal maka peluang memiliki anak kembar bakal menjadi sulit.

 

Wanita Wajib Banyak Mengonsumsi Susu

Perempuan Wajib yang Sering Meminum produk susu dan olahannya khususnya susu sapi memiliki peluang 6 kali lebih besar untuk mempunyai bayi kembar.

Baca JugaTANDA AWAL KEHAMILAN SEBELUM TELAT HAID

 

Istri Mesti Cukup Mengonsumsi asam folat

Asam folat berguna sebagai membantu proses ovulasi. Proses pembuahan bakal lebih besar sehingga potensi memiliki bayi kembar dapat lebih berpeluang. Konsumsilah makanan yang mengandung asam folat besar seperti sea food, sayuran hijau, brokoli. Dapat juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Istri Harus Cukup Memakan Ubi

Ubi mampu menstimulasi sel ovum agar berbuah dan matang lebih mudah serta dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian potensi memiliki anak kembar identik akan lebih tinggi. Perbanyaklah memakan ubi setiap hari.

 

Perempuan Mesti Rutin Mengonsumsi Suplemen Kesuburan

Memakan Penambah Kesuburan tentu akan membantu Anda meningkatkan potensi memiliki anak kembar. Herbal kesuburan mampu meningkatkan peluang agar seorang perempuan mengeluarkan lebih banyak sel telur selama ovulasi.

 

Suami Harus Banyak Memakan Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : CARA CEPAT HAMIL SETELAH KB

 

Istri dan Suami Harus Cukup Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah

Mengonsumsi Kacang Kedelai dengan jumlah yang cukup dan intensitas yang rutin akan membantu Anda untuk program hamil anak kembar. Hal itu disebabkan Kacang Kedelai mengandung asam folat juga zat besi yang besar. Hal tersebut penting untuk meningkatkan sperma ataupun sel telur.

Itulah 8 Cara Supaya Bisa Hamil Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Pemutih Wajah Alami Cepat Dan Aman

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.