14 Langkah Agar Dapat Memiliki Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki

Februari 20, 2018

12 Tips Supaya Bisa Mengandung Bayi Kembar Identik Perempuan


14 Langkah Agar Dapat Memiliki Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki - Dikaruniai bayi kembar tentu menjadi perhatian orang ketika jalan-jalan dengan mereka. Kelucuan bayi kembar memang mengundang perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada rasa senang ketika mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika pasangan suami istri mempunyai anak kembar Kediaman bakal menjadi lebih ramai.

14 Langkah Agar Dapat Memiliki Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki - Namun tentu memiliki anak kembar tak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Membesarkan 2 bayi kembar disaat yang berbarengan pastinya diperlukan waktu lebih jika dibandingkan hanya mengurus satu anak saja. Terutama saat bayi yang satu merengek, maka kembarannya bakal ikut merengek juga.

Kebutuhan yang harus dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Ketika cuma memiliki satu bayi saja, 2 kali lebih tidak sedikit ketimbang

Merencanakan memiliki anak kembar yang identik tentu saja harus melewati persiapan yang matang, Terutama persiapan mental bunda. Suami dan istri harus mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk memiliki sepasang bayi terutama bagi ibu yang akan memakan tenaga banyak untuk mengurus anak kembar.

 

14 Langkah Agar Dapat Memiliki Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki


 

Mampukah kamu merawat 2 anak sekaligus?

Mesti sista pertimbangkan matang-matang sebagai pasangan suami istri biar tidak terjadi hal yang tidak diluar kendali misalnya ketidaksiapan mempunyai anak kembar atau lelah mengasuh 2 bayi sekaligus.

Ketika bunda telah betul-betul siap untuk menjaga sepasang bayi lucu sekaligus, sekarang yang diperlukan ialah bagaimana langkah-langkah memiliki anak kembar. Terkadang mempunyai bayi kembar tersebut dikenal sebagai suatu keberuntungan saja. Namun ketahuilah, kesempatan mempunyai bayi kembar ditingkatkan oleh ada langkah-langkah untuk.

 

Faktor Yang Berkaitan Agar Dapat Memiliki Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki


 

Riwayat Anak Kembar Pada Keluarga.

Seandainya pada keluarga baik dari keturunan anda atau suami ada keturunan kembar, maka peluang Anda untuk dapat mengandung bayi kembar bakal tidak dekat lebih tinggi.

Peluang bakal lebih tinggi lagi andaikan yang mempunyai turunan anak kembar adalah di keluarga istri. Mitos yang beredar malah kebalikannya, mengatakan kalau di suami memiliki keturunan anak kembar peluang untuk mampu mengandung bayi kembar bakal lebih tinggi. Hal itu justru salah.

Apalagi kalau istri adalah anak kembar maka peluang memiliki anak kembar bakal lebih besar potensi hamil bayi kembar. Hal itu dikarenakan oleh genotip ibu lebih kuat lantaran terdapat sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Menikah Di Usia 36 Tahun Lebih

Riset menunjukkan bahwa wanita yang mengandung saat umur 37 tahun ke atas bisa ber potensi yang lebih banyak untuk memiliki bayi kembar ketimbang dengan istri yang hamil saat usia kurang dari 38 tahun.

 

Mengandung Pada Masa Menyusui

Pada Saat menyusui kandungan prolaktin pada tubuh wanita sedang dalam posisi tinggi. Perihal tersebut menjadi momen penting ketika Anda merencanakan untuk mengandung anak kembar. Programkan mengandung Ketika istri sedang menyusui, atau siklus menstruasi sudah normal usai pada waktu pasca melahirkan.

Namun Saat faktor-faktor di atas ternyata tak Anda miliki, Kamu masih bisa mempunyai kesempatan untuk mempunyai bayi kembar dengan melakukan cara membuat anak kembar di bawah ini.

 

Perempuan Wajib Memiliki Berat Tubuh Normal

Pada saat Anda akan merencanakan kehamilan bayi kembar perempuan, ada baiknya Kamu mengecek terlebih dulu apakah berat tubuh Kamu normal atau kurang. Jika berat badan Kamu tergolong terlalu gemuk maka potensi mempunyai bayi kembar bakal menjadi sulit.

 

Istri Harus Sering Meminum Susu

Istri Harus yang Sering Mengonsumsi produk susu dan olahannya khususnya susu sapi memiliki peluang 6 kali lebih besar untuk memiliki anak kembar.

Baca JugaTanda Kehamilan Setelah Berhubungan

 

Wanita Mesti Rutin Mengonsumsi asam folat

Asam folat berkhasia untuk membantu proses ovulasi. Proses pembuahan akan meningkat sehingga kesempatan mengandung bayi kembar akan lebih besar. Konsumsilah makanan yang banyak memiliki kandungan asam folat besar seperti ikan laut, sayuran, brokoli. Dapat juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Wanita Disarankan Sering Mengonsumsi Ubi

Ubi dapat merangsang sel ovum agar berbuah dan matang lebih mudah serta dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian potensi memiliki anak kembar akan bertambah besar. Rutinlah memakan ubi setiap hari.

 

Wanita Disarankan Cukup Mengonsumsi Suplemen Kesuburan

Mengonsumsi Penambah Kesuburan tentu dapat membantu Anda meningkatkan peluang mempunyai bayi kembar. Herbal kesuburan bisa menambah peluang supaya seorang istri menghasilkan lebih dari satu sel telur selama pembuahan.

 

Suami Harus Sering Mengonsumsi Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : Tips Cepat Hamil Secara Islami

 

Suami Istri Wajib Cukup Mengonsumsi Kecambah

Mengonsumsi Kacang Kedelai dan Kecambah dengan kuantitas yang cukup dan intensitas yang sering bisa meningkatkan Anda untuk memiliki bayi kembar. Hal tersebut dikarenakan Kacang Kedelai dan Kecambah mengandung asam folat dan zat besi yang besar. Hal ini penting agar meningkatkan sperma ataupun sel ovum.

Itulah 14 Langkah Agar Dapat Memiliki Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : cara memutihkan kulit yang hitam

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.