Rahasia Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Identik Laki-laki

Februari 20, 2018

Cara Mujarab Agar Bisa Hamil Anak Kembar Identik Laki-laki


Rahasia Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Identik Laki-laki - Dikaruniai anak kembar yang identik pasti menjadi perhatian orang saat bepergian ketika bersama mereka. Kelucuan anak kembar identik memang mengundang perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada rasa senang ketika mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat sista memiliki anak kembar Rumah bakal menjadi semakin ramai.

Rahasia Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Identik Laki-laki - Tapi tentu saja dikaruniai anak kembar tak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Mengurus dua bayi kembar disaat yang bersamaan tentu diperlukan tenaga ekstra kalau ketimbang hanya mengurus 1 bayi saja. Terutama ketika bayi yang 1 terisak, maka kembarannya bakal ikut merengek juga.

Kebutuhan yang harus dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Ketika hanya mempunyai 1 bayi saja, dua kali lebih banyak dibandingkan

Keinginan mempunyai anak kembar tentu harus dengan persiapan yang baik, Terutama mempersiapkan mental bunda. Suami dan istri wajib mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk memiliki sepasang bayi terutama bagi ibu yang bakal memakan tenaga lebih banyak untuk mengurus anak kembar.

 

Rahasia Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Identik Laki-laki


 

Mampukah bunda membesarkan dua anak sekaligus?

Supaya tak terjadi hal yang tak diinginkan seperti ketidaksiapan mempunyai anak kembar atau stres mengurus dua bayi sekaligus, perlu Kamu pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Ketika sista telah betul-betul siap untuk menjaga dua anak menggemaskan dalam waktu yang sama, sekarang yang dibutuhkan adalah bagaimana cara memiliki anak kembar. Terkadang memiliki bayi kembar tersebut merupakan suatu keberuntungan saja. Akan tetapi ketahuilah, peluang mempunyai bayi kembar ditingkatkan oleh ada langkah-langkah untuk.

 

Unsur Yang Berhubungan Supaya Dapat Mengandung Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki


 

Faktor Keturunan Lahir Kembar Di Keluarga.

Seandainya di dalam keluarga baik dari keluarga anda ataupun pasangan ada riwayat lahir kembar, maka kesempatan Kamu untuk dapat mengandung bayi kembar akan jauh lebih tinggi.

Kesempatan bakal lebih besar lagi jika yang memiliki riwayat bayi kembar adalah dari keluarga istri. Rumor yang terkenal malah sebaliknya, mengatakan kalau di suami memiliki keturunan anak kembar kesempatan untuk bisa mengandung anak kembar bakal lebih besar. Hal itu malah salah.

Apalagi kalau istri merupakan anak kembar maka kesempatan mempunyai anak kembar akan lebih besar peluang memiliki anak kembar. Perihal ini dikarenakan oleh genetik ibu lebih berperan lantaran adanya sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Hamil Pada Usia 36 Tahun Ke Atas

Penelitian menunjukkan bahwa istri yang hamil ketika umur 37 tahun lebih mempunyai kesempatan yang lebih kuat untuk hamil anak kembar dibandingkan dengan perempuan yang mengandung di usia yang belum 36 tahun.

 

Hamil Saat Menyusui

Pada Masa menyusui volume prolaktin pada tubuh istri sedang dalam keadaan tinggi. Hal tersebut menjadi ajang krusial saat Anda merencanakan untuk mempunyai anak kembar identik. Programkan mengandung Pada Saat istri sedang menyusui, atau siklus mens sudah normal selesai pada waktu setelah melahirkan.

Akan tetapi Saat faktor-faktor di atas ternyata tidak Kamu miliki, Kamu tetap bisa mempunyai peluang untuk mempunyai bayi kembar dengan mengikuti langkah-langkah hamil anak kembar identik di bawah ini.

 

Istri Harus Memiliki Berat Badan Normal

Pada saat Kamu ingin merencanakan kehamilan bayi kembar, ada baiknya Kamu mencek terlebih dulu apakah berat badan Anda ideal atau kurang. Jika berat badan Anda tergolong terlalu kurus maka peluang memiliki bayi kembar akan menjadi sulit.

 

Perempuan Wajib Cukup Mengonsumsi Susu

Istri Harus yang Banyak Mengonsumsi produk susu dan berbahan susu terutama susu sapi mempunyai peluang 6 kali lebih tinggi untuk memiliki bayi kembar.

Baca JugaTanda Tanda Kehamilan 1 Minggu

 

Istri Mesti Rutin Memakan asam folat

Asam folat berguna sebagai memperkuat proses ovulasi. Proses ovulasi akan meningkat sehingga potensi memiliki bayi kembar dapat lebih tinggi. Konsumsilah makanan yang memiliki kandungan asam folat tinggi seperti ikan laut, sayuran hijau, brokoli. Bisa juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Istri Mesti Sering Mengonsumsi Ubi

Ubi mampu memacu sel ovum supaya berbuah dan matang lebih mudah juga berbuah lebih dari satu. Dengan demikian potensi memiliki anak kembar identik akan lebih kuat. Rutinlah memakan ubi setiap hari.

 

Istri Disarankan Cukup Memakan Penambah Kesuburan

Mengonsumsi Suplemen Kesuburan tentu mampu membantu Anda meningkatkan potensi mempunyai anak kembar identik. Obat kesuburan mampu meningkatkan peluang supaya seorang perempuan memproduksi lebih dari satu sel ovum selama pembuahan.

 

Pria Mesti Sering Mengonsumsi Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil

 

Suami Istri Mesti Cukup Mengonsumsi Kecambah

Mengonsumsi Kacang Kedelai dan Kecambah dengan kuantitas yang banyak dan intensitas yang sering dapat membantu Anda untuk memiliki bayi kembar. Hal itu disebabkan Kacang Kedelai memiliki kandungan asam folat dan zat besi yang besar. Hal ini sangat penting agar menambah sel sperma ataupun sel telur.

Itulah Rahasia Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Identik Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Pemutih Wajah Alami Dan Cepat

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.