Cara Mujarab Supaya Dapat Membuat Bayi Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan

Februari 20, 2018

Tips Agar Bisa Membuat Anak Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki


Cara Mujarab Supaya Dapat Membuat Bayi Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan - Dikaruniai anak kembar yang identik tentunya menjadi perhatian orang saat berjalan ketika bersama mereka. Kelucuan bayi kembar memang mengundang perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada sensasi saat mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika Anda mempunyai anak kembar Rumah bakal menjadi semakin ramai.

Cara Mujarab Supaya Dapat Membuat Bayi Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan - Tapi tentu saja mempunyai anak kembar tak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Membesarkan dua anak kembar yang identik diwaktu yang bersamaan tentunya butuh waktu lebih kalau ketimbang hanya mengurus satu anak saja. Terutama ketika anak yang 1 merengek, maka kembarannya bakal ikut menangis juga.

Kebutuhan yang mesti dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Seperti membeli popok, susu, pakaian, 2 kali lebih banyak ketimbang ketika hanya mempunyai satu bayi saja.

Keinginan memiliki anak kembar tentu saja wajib melalui persiapan yang matang, Khususnya persiapan mental kamu. Suami dan istri mesti mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk mempunyai sepasang anak kembar terutama bagi bunda yang akan memakan waktu lebih banyak untuk mengurus bayi kembar.

 

Cara Mujarab Supaya Dapat Membuat Bayi Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan


 

Mampukah anda merawat dua anak sekaligus?

Biar tak terjadi hal yang tak diinginkan seperti ketidaksiapan memiliki anak kembar atau stres mengurus dua bayi sekaligus, perlu Anda pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Saat Anda sudah benar-benar siap untuk memiliki sepasang anak menggemaskan sekaligus, selanjutnya yang dibutuhkan adalah bagaimana cara memiliki anak kembar. Terkadang memiliki bayi kembar itu merupakan suatu keberuntungan saja. Namun ketahuilah, ada beberapa langkah agar memperbesar kesempatan mempunyai anak kembar.

 

Faktor Yang Mempengaruhi Agar Dapat Memiliki Bayi Kembar Identik Perempuan


 

Riwayat Lahir Kembar Pada Keluarga.

Seandainya di dalam keluarga baik dari keluarga anda atau pasangan terdapat riwayat kembar, maka peluang Kamu untuk mampu mengandung anak kembar bakal jauh lebih tinggi.

Peluang akan lebih tinggi lagi misalnya yang memiliki turunan anak kembar yaitu padi keluarga istri. Rumor yang dikenal justru kebalikannya, menyebut kalau dalam suami ada keturunan bayi kembar peluang untuk dapat hamil bayi kembar bakal lebih berpostensi. Hal tersebut adalah salah.

Apalagi misalnya istri adalah anak kembar maka peluang memiliki anak kembar akan lebih besar peluang memiliki anak kembar. Perihal ini dikarenakan oleh genetik wanita lebih besar lantaran adanya sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Menikah Di Umur 36 Tahun Ke Atas

Riset menyimpulkan bahwa wanita yang mengandung pada usia 35 tahun lebih mempunyai kesempatan yang lebih banyak untuk hamil bayi kembar identik dibandingkan dengan perempuan yang mengandung di umur kurang dari 34 tahun.

 

Mengandung Pada Masa Menyusui

Saat menyusui volume prolaktin pada tubuh wanita sedang dalam posisi besar. Hal ini menjadi momen krusial ketika Kamu merencanakan untuk mengandung anak kembar identik. Programkan hamil Saat perempuan sedang menyusui, atau siklus mens sudah normal usai pada waktu pasca melahirkan.

Namun Pada saat faktor-faktor di atas ternyata tidak Kamu miliki, Anda tetap dapat mempunyai peluang untuk mempunyai anak kembar dengan mencermati cara-cara-tips-langkah hamil bayi kembar di bawah ini.

 

Wanita Harus Mempunyai Berat Badan Ideal

Ketika Kamu akan melakukan program kehamilan anak kembar laki-laki, ada baiknya Anda mencek terlebih dulu apakah berat badan Anda normal atau berlebih. Kalau berat badan Kamu termasuk tidak ideal maka peluang mempunyai bayi kembar bakal menjadi sulit.

 

Perempuan Wajib Cukup Meminum Susu

Istri Harus yang Cukup Meminum produk susu dan berbahan susu khususnya susu sapi mempunyai kesempatan 4 kali lebih besar untuk mengandung anak kembar.

Baca JugaTANDA TANDA HAMIL 1 HARI

 

Istri Wajib Rutin Mengonsumsi asam folat

Asam folat berkhasia sebagai membantu proses ovulasi. Proses ovulasi bakal meningkat sehingga kesempatan hamil bayi kembar dapat lebih tinggi. Konsumsilah makanan yang memiliki asam folat tinggi seperti cumi-cumi, sayuran hijau, brokoli. Dapat juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Istri Disarankan Sering Memakan Ubi

Ubi dapat memicu sel ovum agar berbuah dan matang lebih cepat juga berbuah lebih dari satu. Dengan demikian potensi mengandung anak kembar akan semakin besar. Seringlah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Wanita Harus Rutin Mengonsumsi Suplemen Kesuburan

Mengonsumsi Penambah Kesuburan tentu akan membantu Anda memperbesar peluang mempunyai anak kembar identik. Ramuan kesuburan bisa menambah peluang agar seorang wanita mengeluarkan lebih banyak sel telur selama ovulasi.

 

Suami Wajib Sering Mengonsumsi Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : posisi bercinta agar cepat hamil anak laki

 

Suami Istri Wajib Sering Memakan Kecambah

Memakan Kacang Kedelai dengan kuantitas yang banyak dan intensitas yang sering bisa meningkatkan Anda untuk mempunyai anak kembar. Hal ini dikarenakan Kacang Kedelai dan Kecambah memiliki kandungan asam folat dan zat besi yang besar. Hal ini sangat penting agar menambah sperma ataupun sel ovum.

Itulah Cara Mujarab Supaya Dapat Membuat Bayi Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : cara memutihkan kulit wajah dengan cepat

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.