14 Langkah Supaya Bisa Memiliki Anak Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki

Februari 20, 2018

Tips Agar Bisa Hamil Anak Kembar Perempuan


14 Langkah Supaya Bisa Memiliki Anak Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki - Dikaruniai bayi kembar pastinya menjadi perhatian orang ketika bepergian bareng mereka. Kelucuan anak kembar identik memang mengundang perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada sensasi ketika mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika bunda memiliki anak kembar yang identik Kediaman bakal menjadi semakin ramai.

14 Langkah Supaya Bisa Memiliki Anak Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki - Tetapi tentu saja mempunyai anak kembar tidak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Mengurus dua bayi kembar diwaktu yang bersamaan tentunya dibutuhkan tenaga ekstra jika ketimbang cuma mempunyai satu bayi saja. Terutama saat bayi yang 1 rewel, maka kembarannya bakal ikut merengek juga.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Ketika cuma memiliki satu bayi saja, dua kali lebih banyak ketimbang

Keinginan mempunyai anak kembar yang identik tentu saja harus melewati persiapan yang baik, Terutama persiapan mental anda. Suami dan istri harus menyiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk mempunyai sepasang bayi khususnya bagi bunda yang bakal memakan waktu tidak sedikit untuk mengurus bayi kembar.

 

14 Langkah Supaya Bisa Memiliki Anak Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki


 

Mampukah anda merawat dua anak sekaligus?

Perlu kamu pikirkan dengan baik sebagai pasangan suami istri agar tak terjadi hal yang tak diinginkan seperti ketidaksiapan mengurus anak kembar atau keleahan mengurus dua bayi sekaligus.

Ketika Anda sudah betul-betul siap untuk mempunyai sepasang bayi menggemaskan dalam waktu yang sama, kini yang diperlukan antara lain bagaimana cara membuat anak kembar. Terkadang mempunyai anak kembar itu dikenal sebagai suatu keberuntungan saja. Namun ketahuilah, kesempatan mempunyai bayi kembar ditingkatkan ada cara untuk.

 

Beberapa faktor Yang Berkaitan Supaya Dapat Memiliki Anak Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan


 

Adanya Riwayat Lahir Kembar Dalam Keluarga.

Ketika dalam keluarga baik dari keturunan istri maupun pasangan ada keturunan lahir kembar, maka peluang Anda untuk mampu memiliki anak kembar bakal tidak dekat lebih tidak rendah.

Kesempatan akan lebih tinggi lagi kalau yang memiliki turunan anak kembar ialah dari keluarga istri. Rumor yang beredar malah sebaliknya, mengatakan kalau pada suami ada riwayat bayi kembar peluang untuk dapat mengandung anak kembar bakal lebih tinggi. Hal tersebut adalah salah.

Apalagi kalau istri merupakan anak kembar maka peluang memiliki anak kembar akan lebih besar peluang mempunyai anak kembar. Perihal tersebut disebabkan oleh genotip wanita lebih kuat sebab terdapat sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Menikah Di Usia 36 Tahun Lebih

Penelitian menyimpulkan bahwa perempuan yang hamil pada umur 34 tahun lebih memiliki potensi yang lebih banyak untuk memiliki bayi kembar dibandingkan dengan wanita yang hamil di usia yang belum 35 tahun.

 

Mengandung Saat Menyusui

Pada Masa menyusui jumlah prolaktin dalam tubuh istri sedang dalam keadaan besar. Perihal ini menjadi ajang krusial ketika Kamu merencanakan untuk memiliki bayi kembar. Programkan membuat anak Pada Saat perempuan sedang menyusui, atau siklus menstruasi sudah normal usai pada saat setelah melahirkan.

Namun Saat faktor-faktor di atas ternyata tak Anda miliki, Anda tetap dapat memiliki kesempatan untuk mempunyai bayi kembar dengan mengikuti tehnik hamil bayi kembar identik di bawah ini.

 

Istri Wajib Mempunyai Berat Badan Ideal

Saat Anda ingin melakukan program kehamilan bayi kembar identik, ada baiknya Anda memeriksa dulu apakah berat badan Anda ideal atau tidak. Kalau berat badan Anda termasuk kurus maka kesempatan mempunyai anak kembar akan menjadi sulit.

 

Perempuan Wajib Cukup Mengonsumsi Susu

Istri Harus yang Cukup Meminum produk susu dan berbahan susu terutama susu sapi mempunyai kesempatan 4 kali lebih tinggi untuk memiliki bayi kembar.

Baca Jugagejala awal kehamilan minggu pertama

 

Wanita Harus Sering Mengonsumsi asam folat

Asam folat berfungsi sebagai memperkuat proses pembuahan. Proses pembuahan bakal naik sehingga peluang memiliki bayi kembar identik akan lebih besar. Konsumsilah makanan yang banyak memiliki asam folat tinggi seperti ikan laut, sayuran hijau, brokoli. Bisa juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Istri Harus Sering Memakan Ubi

Ubi dapat memicu sel ovum supaya berbuah dan matang lebih cepat serta berbuah lebih dari satu. Dengan demikian potensi hamil anak kembar akan lebih besar. Rutinlah memakan ubi setiap hari.

 

Perempuan Mesti Banyak Memakan Penambah Kesuburan

Memakan Suplemen Kesuburan tentu akan membantu Anda meningkatkan potensi memiliki anak kembar identik. Suplemen kesuburan mampu menambah potensi agar seorang perempuan memproduksi lebih dari satu sel telur selama ovulasi.

 

Laki-Laki Harus Rutin Memakan Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : CARA HAMIL

 

Istri dan Suami Wajib Banyak Mengonsumsi Kacang Kedelai dan Kecambah

Mengonsumsi Kecambah dengan jumlah yang cukup dan intensitas yang sering bisa meningkatkan Anda supaya program hamil bayi kembar. Hal itu dikarenakan Kacang Kedelai mengandung asam folat dan zat besi yang besar. Hal ini sangat penting supaya meningkatkan sel sperma ataupun sel ovum.

Itulah 14 Langkah Supaya Bisa Memiliki Anak Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : cara memutihkan kulit badan secara alami

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.