Bagaimana Supaya Dapat Membuat Bayi Kembar Laki-laki

Februari 20, 2018

Rahasia Agar Bisa Memiliki Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan


Bagaimana Supaya Dapat Membuat Bayi Kembar Laki-laki - Dikaruniai anak kembar yang identik tentunya menjadi perhatian orang ketika berjalan ketika bersama mereka. Kelucuan bayi kembar identik memang mengundang perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada rasa bahagia saat mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika bunda mempunyai bayi kembar Rumah bakal menjadi lebih ramai.

Bagaimana Supaya Dapat Membuat Bayi Kembar Laki-laki - Tapi tentu saja mempunyai anak kembar yang identik tidak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Membesarkan dua anak kembar yang identik diwaktu yang berbarengan pasti membutuhkan perhatian lebih kalau dibandingkan cuma mempunyai 1 bayi saja. Terutama ketika anak yang 1 rewel, maka kembarannya selalu ikut rewel juga.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Ketika cuma mempunyai 1 bayi saja, dua kali lebih banyak dibandingkan

Merencanakan memiliki bayi kembar tentu mesti dengan persiapan yang baik, Khususnya persiapan mental anda dan pasangan. Suami dan istri harus mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk memiliki sepasang bayi kembar khususnya bagi perempuan yang akan memakan waktu lebih banyak untuk mengurus bayi kembar.

 

Bagaimana Supaya Dapat Membuat Bayi Kembar Laki-laki


 

Mampukah anda dan pasangan membesarkan dua anak sekaligus?

Mesti bunda pertimbangkan matang-matang sebagai pasangan suami istri biar tak terjadi hal yang tidak diluar dugaan seperti ketidaksiapan memiliki anak kembar atau lelah mengasuh dua anak sekaligus.

Saat sista telah betul-betul siap untuk mengurus dua bayi menggemaskan sekaligus, kini yang diperlukan ialah bagaimana cara-cara memiliki bayi kembar. Terkadang mempunyai bayi kembar tersebut dikenal sebagai suatu keberuntungan saja. Tapi ketahuilah, ada beberapa langkah agar meningkatkan peluang mempunyai anak kembar.

 

Faktor Yang Berhubungan Agar Bisa Memiliki Anak Kembar Identik Laki-laki


 

Faktor Keturunan Lahir Kembar Di Keluarga.

Apabila dalam keluarga baik dari garis anda ataupun pasangan terdapat keturunan lahir kembar, maka peluang Anda untuk mampu hamil bayi kembar akan tidak dekat lebih tinggi.

Peluang bakal lebih berpotensi lagi andaikan yang mempunyai turunan bayi kembar ialah padi keluarga istri. Mitos yang beredar malah kebalikannya, menyebut kalau dalam suami ada keturunan bayi kembar peluang untuk bisa hamil anak kembar akan lebih besar. Hal itu malah salah.

Apalagi misalnya istri adalah anak kembar maka kesempatan mempunyai anak kembar bakal lebih tinggi potensi mempunyai anak kembar identik. Hal tersebut dikarenakan oleh genotip perempuan lebih besar karena adanya sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Hamil Di Umur 36 Tahun Lebih

Penelitian menyimpulkan bahwa wanita yang menikah di usia 35 tahun ke atas mempunyai potensi yang lebih kuat untuk hamil anak kembar ketimbang dengan istri yang hamil saat umur yang belum 34 tahun.

 

Mengandung Pada Saat Menyusui

Saat menyusui kadar prolaktin di tubuh perempuan sedang dalam keadaan banyak. Hal ini menjadi ajang krusial ketika Kamu merencanakan untuk hamil anak kembar identik. Programkan mengandung Pada Masa wanita sedang menyusui, atau siklus mens telah normal usai pada saat setelah melahirkan.

Akan tetapi Saat faktor-faktor di atas ternyata tak Kamu miliki, Anda tetap bisa memiliki kesempatan untuk mempunyai bayi kembar dengan melakukan cara-cara-tips-langkah hamil bayi kembar identik berikut ini.

 

Istri Wajib Mempunyai Berat Tubuh Ideal

Sebelum Kamu ingin merencanakan kehamilan anak kembar laki-laki, ada baiknya Kamu mencek terlebih dulu apakah berat tubuh Anda normal atau kurang. Jika berat badan Kamu termasuk kurus maka potensi memiliki anak kembar akan menjadi sulit.

 

Perempuan Wajib Cukup Meminum Susu

Istri Wajib yang Banyak Meminum produk susu dan berbahan susu khususnya susu sapi mempunyai kesempatan 6 kali lebih kuat untuk memiliki bayi kembar.

Baca JugaKeputihan Sebelum Haid Tanda Hamil

 

Perempuan Harus Sering Mengonsumsi asam folat

Asam folat berguna untuk membantu proses ovulasi. Proses pembuahan akan lebih besar sehingga kesempatan mempunyai bayi kembar bisa lebih berpeluang. Konsumsilah makanan yang banyak memiliki kandungan asam folat besar seperti sea food, sayuran hijau, brokoli. Dapat juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Istri Wajib Cukup Mengonsumsi Ubi

Ubi dapat memicu sel ovum supaya berbuah dan matang lebih mudah juga dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian peluang memiliki bayi kembar akan lebih tinggi. Rutinlah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Wanita Wajib Rutin Memakan Penambah Kesuburan

Memakan Suplemen Kesuburan tentu akan membantu Anda memperbesar peluang hamil bayi kembar identik. Suplemen kesuburan bisa meningkatkan potensi supaya seorang wanita memproduksi lebih dari satu sel ovum selama proses pembuaha.

 

Laki-Laki Harus Rutin Mengonsumsi Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil Menurut Islam

 

Istri dan Suami Harus Rutin Mengonsumsi Kacang Kedelai dan Kecambah

Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah dengan jumlah yang cukup dan intensitas yang sering dapat membantu Anda untuk program hamil anak kembar. Hal ini disebabkan Kecambah mengandung asam folat dan zat besi yang besar. Hal tersebut penting agar menambah sperma ataupun sel telur.

Itulah Bagaimana Supaya Dapat Membuat Bayi Kembar Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Cara Memutihkan Kulit Tubuh Secara Alami Dalam 1 Hari

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.