Rahasia Agar Dapat Hamil Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki

Februari 20, 2018

12 Tips Agar Dapat Hamil Bayi Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan


Rahasia Agar Dapat Hamil Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki - Memiliki anak kembar tentunya ada kebanggaan tersendiri saat bepergian bareng mereka. Kelucuan bayi kembar memang menjadi pusat perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada kepuasan ketika mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika bunda memiliki anak kembar Rumah bakal menjadi lebih ramai.

Rahasia Agar Dapat Hamil Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki - Tetapi tentu saja memiliki anak kembar yang identik tak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Membesarkan dua anak kembar diwaktu yang berbarengan tentu dibutuhkan waktu lebih jika dibandingkan cuma memiliki satu anak saja. Terutama ketika anak yang 1 menangis, maka kembarannya bakal ikut rewel pula.

Kebutuhan yang mesti dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Seperti membeli popok, susu, pakaian, 2 kali lebih banyak dibandingkan saat hanya mempunyai 1 bayi saja.

Keinginan memiliki anak kembar yang identik tentu saja harus melewati persiapan yang matang, Khususnya mempersiapkan mental anda. Suami dan istri mesti menyiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk mempunyai sepasang anak kembar khususnya untuk perempuan yang akan memakan tenaga tidak sedikit untuk mengurus anak kembar.

 

Rahasia Agar Dapat Hamil Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki


 

Mampukah anda dan pasangan membesarkan dua anak sekaligus?

Biar tidak terjadi hal yang tak diinginkan seperti ketidaksiapan memiliki anak kembar atau stres mengurus dua bayi sekaligus, perlu Anda pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Ketika Kamu telah benar-benar siap untuk menjaga dua bayi menggemaskan sekaligus, selanjutnya yang harus dipersiapkan ialah bagaimana cara membuat anak kembar. Terkadang mempunyai bayi kembar itu adalah suatu keberuntungan saja. Tetapi ketahuilah, ada beberapa langkah untuk meningkatkan kesempatan dikaruniai bayi kembar.

 

Unsur Yang Berkaitan Supaya Bisa Hamil Bayi Kembar Identik Laki-laki


 

Adanya Riwayat Lahir Kembar Dalam Keluarga.

Seandainya di dalam keluarga baik dari keluarga istri ataupun pasangan terdapat keturunan lahir kembar, maka kesempatan Anda untuk mampu hamil anak kembar bakal jauh lebih tidak rendah.

Kesempatan akan lebih tinggi lagi misalnya yang memiliki turunan bayi kembar yaitu dari keluarga istri. Rumor yang terkenal malah sebaliknya, mengatakan kalau pada suami memiliki keturunan anak kembar kesempatan untuk dapat mempunyai anak kembar akan lebih tinggi. Hal itu adalah salah.

Apalagi misalnya istri adalah anak kembar maka peluang memiliki anak kembar bakal lebih besar peluang hamil bayi kembar identik. Perihal tersebut disebabkan oleh genetik wanita lebih kuat lantaran adanya sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Hamil Di Umur 36 Tahun Lebih

Riset menunjukkan bahwa perempuan yang hamil pada umur 36 tahun ke atas bisa ber kesempatan yang lebih kuat untuk memiliki bayi kembar identik dibandingkan dengan wanita yang menikah pada umur kurang dari 36 tahun.

 

Hamil Ketika Menyusui

Pada Masa menyusui kadar prolaktin dalam tubuh perempuan sedang dalam keadaan banyak. Hal itu menjadi momen krusial saat Anda merencanakan untuk mempunyai bayi kembar. Programkan membuat anak Pada Masa perempuan sedang menyusui, atau siklus menstruasi telah normal selesai pada saat pasca melahirkan.

Namun Pada saat faktor-faktor di atas ternyata tak Kamu miliki, Anda masih dapat memiliki peluang untuk memiliki bayi kembar dengan melakukan langkah-langkah membuat bayi kembar di bawah ini.

 

Wanita Wajib Mempunyai Berat Tubuh Ideal

Ketika Anda akan melakukan program kehamilan anak kembar perempuan, ada baiknya Kamu memeriksa terlebih dulu apakah berat tubuh Anda ideal atau tidak. Jika berat tubuh Anda termasuk terlalu kurus maka potensi memiliki bayi kembar akan menjadi sulit.

 

Perempuan Wajib Sering Meminum Susu

Wanita Wajib yang Cukup Meminum produk susu dan olahannya khususnya susu sapi mempunyai kesempatan 4 kali lebih besar untuk memiliki bayi kembar.

Baca JugaTANDA AWAL KEHAMILAN SETELAH BERHUBUNGAN

 

Wanita Wajib Rutin Mengonsumsi asam folat

Asam folat berfungsi untuk membantu proses ovulasi. Proses ovulasi bakal lebih besar sehingga potensi mempunyai anak kembar dapat lebih berpeluang. Konsumsilah makanan yang memiliki asam folat besar seperti sea food, sayuran, brokoli. Bisa juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Istri Wajib Cukup Memakan Ubi

Ubi dapat merangsang sel telur agar berbuah dan matang lebih cepat juga berbuah lebih dari satu. Dengan demikian peluang mempunyai bayi kembar identik akan bertambah besar. Seringlah memakan ubi setiap hari.

 

Istri Harus Cukup Memakan Suplemen Kesuburan

Mengonsumsi Penambah Kesuburan tentu mampu membantu Anda meningkatkan peluang mengandung anak kembar. Herbal kesuburan bisa meningkatkan peluang supaya seorang perempuan menghasilkan lebih banyak sel ovum selama pembuahan.

 

Laki-Laki Wajib Rutin Mengonsumsi Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : posisi bercinta agar cepat hamil anak laki

 

Istri dan Suami Harus Rutin Memakan Kacang Kedelai

Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah dengan jumlah yang banyak dan intensitas yang sering bisa membantu Anda supaya memiliki anak kembar. Hal ini dikarenakan Kecambah mengandung asam folat dan zat besi yang tinggi. Hal itu sangat penting untuk meningkatkan sel sperma ataupun sel ovum.

Itulah Rahasia Agar Dapat Hamil Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : cara memutihkan kulit leher

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.