14 Langkah Agar Bisa Hamil Anak Kembar Perempuan

Februari 20, 2018

Bagaimana Agar Dapat Memiliki Anak Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki


14 Langkah Agar Bisa Hamil Anak Kembar Perempuan - Memiliki anak kembar pastinya menyenangkan ketika jalan-jalan dengan mereka. Kelucuan bayi kembar identik memang menjadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi ada kebanggaan saat mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat Anda memiliki anak kembar Tempat tinggal bakal menjadi semakin ramai.

14 Langkah Agar Bisa Hamil Anak Kembar Perempuan - Tapi tentu saja dikaruniai anak kembar yang identik tidak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Membesarkan 2 bayi kembar diwaktu yang berbarengan tentu diperlukan waktu lebih kalau dibandingkan hanya memiliki 1 bayi saja. Terutama ketika anak yang satu rewel, maka kembarannya bakal ikut menangis pula.

Kebutuhan yang mesti dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Seperti membeli pakaian, 2 kali lebih tidak sedikit dibandingkan saat cuma memiliki 1 bayi saja.

Merencanakan memiliki anak kembar tentu wajib melalui persiapan yang baik, Khususnya mempersiapkan mental bunda. Suami dan istri mesti menyiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk memiliki sepasang bayi khususnya untuk wanita yang akan memakan waktu tidak sedikit untuk mengurus bayi kembar.

 

14 Langkah Agar Bisa Hamil Anak Kembar Perempuan


 

Mampukah anda dan pasangan menjaga 2 bayi sekaligus?

Mesti anda dan pasangan pertimbangkan dengan baik sebagai pasangan suami istri supaya tak terjadi perihal yang tidak diluar kendali misalnya ketidaksiapan mempunyai anak kembar atau lelah menjaga 2 bayi sekaligus.

Saat pasangan suami istri sudah benar-benar siap untuk mengurus sepasang bayi menggemaskan sekaligus, kini yang diperlukan yaitu bagaimana cara-cara memiliki bayi kembar. Terkadang mempunyai anak kembar tersebut dikenal sebagai suatu keberuntungan saja. Namun perlu diketahui, peluang memiliki anak kembar ditingkatkan oleh ada langkah-langkah untuk.

 

Beberapa Unsur Yang Berkaitan Agar Bisa Memiliki Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki


 

Riwayat Anak Kembar Di Keluarga.

Ketika dalam keluarga baik dari keturunan istri maupun suami ada riwayat kembar, maka peluang Kamu untuk dapat mengandung bayi kembar akan jauh lebih tidak rendah.

Peluang bakal lebih berpotensi lagi seandainya yang mempunyai turunan bayi kembar ialah padi keluarga istri. Mitos yang dikenal justru kebalikannya, menyebut kalau pada suami mempunyai riwayat anak kembar peluang untuk mampu memiliki bayi kembar akan lebih berpostensi. Hal itu adalah salah.

Apalagi jika istri merupakan anak kembar maka kesempatan memiliki anak kembar akan lebih tinggi peluang mempunyai anak kembar. Perihal ini disebabkan oleh genetik ibu lebih kuat karena adanya sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Mengandung Di Umur 36 Tahun Lebih

Penelitian menyimpulkan bahwa wanita yang menikah ketika usia 35 tahun ke atas mempunyai peluang yang lebih banyak untuk mempunyai anak kembar identik ketimbang dengan perempuan yang menikah di umur yang belum 37 tahun.

 

Hamil Saat Menyusui

Ketika menyusui volume prolaktin dalam tubuh wanita sedang dalam posisi tinggi. Perihal tersebut menjadi ajang krusial ketika Anda merencanakan untuk hamil anak kembar. Programkan hamil Saat perempuan sedang menyusui, atau siklus haid telah normal selesai pada waktu pasca melahirkan.

Tapi Pada saat faktor-faktor di atas ternyata tidak Anda miliki, Anda masih dapat mempunyai peluang untuk memiliki anak kembar dengan mencermati metode membuat anak kembar di bawah ini.

 

Perempuan Harus Memiliki Berat Badan Ideal

Sebelum Kamu ingin merencanakan kehamilan bayi kembar laki-laki, ada baiknya Anda memeriksa dulu apakah berat tubuh Anda normal atau kurang. Kalau berat badan Kamu tergolong kurus maka peluang memiliki bayi kembar bakal menjadi kecil.

 

Perempuan Wajib Banyak Mengonsumsi Susu

Perempuan Wajib yang Banyak Mengonsumsi produk susu dan berbahan susu terutama susu sapi mempunyai kesempatan 5 kali lebih kuat untuk mengandung anak kembar.

Baca JugaTanda Tanda Kehamilan 1 Bulan

 

Istri Wajib Rutin Memakan asam folat

Asam folat berguna untuk memperkuat proses ovulasi. Proses pembuahan akan naik sehingga peluang mempunyai anak kembar akan lebih besar. Konsumsilah makanan yang banyak memiliki kandungan asam folat besar seperti sea food, sayuran, brokoli. Dapat juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Istri Mesti Sering Mengonsumsi Ubi

Ubi bisa memacu sel ovum supaya berbuah dan matang lebih mudah juga berbuah lebih dari satu. Dengan demikian potensi memiliki anak kembar identik akan semakin besar. Seringlah memakan ubi setiap hari.

 

Istri Harus Cukup Mengonsumsi Suplemen Kesuburan

Mengonsumsi Penambah Kesuburan tentu akan membantu Anda meningkatkan potensi hamil anak kembar. Suplemen kesuburan bisa menambah peluang supaya seorang istri mengeluarkan lebih banyak sel telur selama proses pembuaha.

 

Pria Mesti Sering Mengonsumsi Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : Posisi Bercinta Untuk Program Hamil

 

Istri dan Suami Wajib Banyak Mengonsumsi Kecambah

Mengonsumsi Kacang Kedelai dengan jumlah yang banyak dan intensitas yang rutin dapat membantu Anda supaya mempunyai anak kembar. Hal ini disebabkan Kecambah mengandung asam folat juga zat besi yang besar. Hal itu sangat penting agar memperbanyak sperma ataupun sel ovum.

Itulah 14 Langkah Agar Bisa Hamil Anak Kembar Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : CARA MEMUTIHKAN KULIT TUBUH DENGAN CEPAT

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.