14 Langkah Supaya Dapat Hamil Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki

Februari 20, 2018

Tips Agar Dapat Mengandung Anak Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan


14 Langkah Supaya Dapat Hamil Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki - Dikaruniai anak kembar tentunya menyenangkan ketika berjalan saat bersama mereka. Kelucuan anak kembar identik memang mengundang perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada rasa senang saat mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika pasangan suami istri mempunyai anak kembar yang identik Tempat tinggal bakal menjadi lebih ramai.

14 Langkah Supaya Dapat Hamil Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki - Namun tentu saja dikaruniai bayi kembar tidak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Membesarkan dua anak kembar diwaktu yang berbarengan tentu dibutuhkan tenaga ekstra kalau dibandingkan cuma mempunyai 1 anak saja. Terutama pada saat bayi yang satu rewel, maka kembarannya selalu ikut rewel juga.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Ketika hanya mempunyai 1 bayi saja, 2 kali lebih banyak ketimbang

Merencanakan memiliki bayi kembar tentu saja mesti dengan persiapan yang baik, Khususnya mempersiapkan mental bunda. Suami dan istri harus menyiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk memiliki sepasang bayi khususnya bagi perempuan yang akan memakan waktu tidak sedikit untuk mengurus bayi kembar.

 

14 Langkah Supaya Dapat Hamil Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki


 

Mampukah anda dan pasangan merawat dua anak sekaligus?

Supaya tak terjadi perihal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan mempunyai anak kembar atau stres mengurus dua bayi sekaligus, perlu Anda pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Ketika Anda telah sepenuhnya siap untuk mengurus sepasang anak lucu dalam waktu yang sama, sekarang yang harus dipersiapkan dikenal sebagai bagaimana cara-cara membuat bayi kembar. Terkadang memiliki bayi kembar tersebut dikenal sebagai suatu keberuntungan saja. Tetapi ketahuilah, ada beberapa cara-cara untuk meningkatkan peluang mempunyai bayi kembar.

 

Beberapa faktor Yang Mempengaruhi Agar Dapat Mengandung Anak Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan


 

Adanya Riwayat Anak Kembar Di Keluarga.

Apabila di dalam keluarga baik dari garis anda atau suami terdapat keturunan lahir kembar, maka kesempatan Anda untuk dapat memiliki bayi kembar bakal tidak dekat lebih tidak rendah.

Kesempatan bakal lebih berpotensi lagi kalau yang memiliki turunan anak kembar yaitu dari keluarga istri. Mitos yang dikenal malah kebalikannya, mengatakan jika di suami ada keturunan anak kembar peluang untuk bisa mengandung bayi kembar bakal lebih besar. Hal itu adalah salah.

Apalagi jika istri adalah anak kembar maka peluang memiliki anak kembar bakal lebih tinggi peluang hamil anak kembar. Perihal itu disebabkan oleh genotip wanita lebih kuat lantaran adanya sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Mengandung Di Umur 36 Tahun Lebih

Riset menunjukkan bahwa wanita yang hamil pada usia 35 tahun ke atas bisa ber kesempatan yang lebih tinggi untuk mempunyai anak kembar identik ketimbang dengan istri yang hamil di usia yang belum 36 tahun.

 

Hamil Pada Saat Menyusui

Pada Saat menyusui volume prolaktin dalam tubuh istri sedang dalam keadaan tinggi. Hal ini menjadi ajang krusial ketika Kamu merencanakan untuk mempunyai anak kembar. Programkan hamil Saat istri sedang menyusui, atau siklus haid sudah normal usai pada waktu pasca melahirkan.

Akan tetapi Saat faktor-faktor di atas ternyata tak Kamu miliki, Kamu masih bisa memiliki potensi untuk mempunyai anak kembar dengan melakukan cara-cara-tips-langkah membuat bayi kembar identik berikut ini.

 

Perempuan Harus Mempunyai Berat Tubuh Normal

Ketika Anda ingin melakukan program kehamilan bayi kembar perempuan, ada baiknya Anda mencek dulu apakah berat badan Kamu ideal atau tidak. Jika berat badan Anda tergolong tidak ideal maka kesempatan memiliki bayi kembar akan menjadi kecil.

 

Istri Wajib Banyak Meminum Susu

Perempuan Wajib yang Cukup Mengonsumsi produk susu dan berbahan susu terutama susu sapi memiliki peluang 6 kali lebih besar untuk hamil bayi kembar.

Baca Jugakeputihan sebelum haid tanda hamil

 

Istri Mesti Sering Mengonsumsi asam folat

Asam folat berkhasia sebagai memperkuat proses ovulasi. Proses pembuahan akan lebih besar sehingga peluang mengandung bayi kembar identik akan lebih besar. Konsumsilah makanan yang banyak memiliki kandungan asam folat tinggi seperti cumi-cumi, sayuran hijau, brokoli. Dapat juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Wanita Wajib Cukup Memakan Ubi

Ubi dapat memicu sel telur supaya berbuah dan matang lebih cepat serta berbuah lebih dari satu. Dengan demikian peluang mempunyai anak kembar identik akan semakin tinggi. Perbanyaklah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Wanita Mesti Rutin Memakan Penambah Kesuburan

Memakan Suplemen Kesuburan tentu dapat membantu Anda meningkatkan peluang hamil anak kembar identik. Ramuan kesuburan dapat menambah peluang agar seorang wanita menghasilkan lebih dari satu sel ovum selama ovulasi.

 

Laki-Laki Harus Sering Memakan Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : CARA BERHUBUNGAN INTIM AGAR CEPAT HAMIL MENURUT ISLAM

 

Istri dan Suami Wajib Rutin Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah

Memakan Kecambah dengan kuantitas yang cukup dan intensitas yang sering akan meningkatkan Anda supaya mempunyai bayi kembar. Hal itu dikarenakan Kacang Kedelai dan Kecambah mengandung asam folat dan zat besi yang tinggi. Hal tersebut sangat penting supaya meningkatkan sperma ataupun sel telur.

Itulah 14 Langkah Supaya Dapat Hamil Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : CARA MEMUTIHKAN KULIT TANGAN SECARA ALAMI

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.