12 Tips Agar Dapat Membuat Anak Kembar Laki-laki

Februari 20, 2018

Cara Mujarab Agar Bisa Mengandung Bayi Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki


12 Tips Agar Dapat Membuat Anak Kembar Laki-laki - Mempunyai anak kembar yang identik tentu menjadi perhatian orang saat bepergian dengan mereka. Kelucuan anak kembar identik memang menjadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi ada rasa bahagia ketika mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat Anda memiliki anak kembar Tempat tinggal bakal menjadi lebih ramai.

12 Tips Agar Dapat Membuat Anak Kembar Laki-laki - Tapi tentu memiliki anak kembar tidak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Membesarkan dua anak kembar disaat yang bersamaan tentu butuh waktu ekstra kalau ketimbang hanya mempunyai satu balita saja. Terutama pada saat bayi yang satu rewel, maka kembarannya akan ikut rewel juga.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Ketika cuma mempunyai satu bayi saja, 2 kali lebih banyak dibandingkan

Merencanakan memiliki anak kembar yang identik tentu saja mesti melewati persiapan yang matang, Terutama persiapan mental anda dan pasangan. Suami dan istri wajib mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk memiliki sepasang bayi khususnya untuk perempuan yang akan memakan waktu lebih banyak untuk mengurus bayi kembar.

 

12 Tips Agar Dapat Membuat Anak Kembar Laki-laki


 

Mampukah anda dan pasangan menjaga dua bayi sekaligus?

Mesti kamu pertimbangkan matang-matang sebagai pasangan suami istri biar tak terjadi perihal yang tidak diluar dugaan misalnya ketidaksiapan mengurus anak kembar atau stres merawat 2 bayi sekaligus.

Saat Kamu sudah sepenuhnya siap untuk mengurus sepasang anak menggemaskan dalam waktu yang sama, kini yang diperlukan dikenal sebagai bagaimana cara-cara hamil anak kembar. Terkadang memiliki anak kembar tersebut adalah suatu keberuntungan saja. Namun ketahuilah, peluang mempunyai anak kembar ditingkatkan oleh ada cara untuk.

 

Beberapa faktor Yang Berhubungan Agar Bisa Mengandung Anak Kembar Perempuan


 

Adanya Riwayat Anak Kembar Pada Keluarga.

Apabila pada keluarga baik dari keluarga istri atau suami terdapat riwayat lahir kembar, maka peluang Kamu untuk dapat memiliki anak kembar bakal tidak dekat lebih tinggi.

Kesempatan akan lebih besar lagi seandainya yang mempunyai riwayat anak kembar adalah padi keluarga istri. Mitos yang terkenal justru sebaliknya, mengatakan kalau pada suami memiliki riwayat anak kembar kesempatan untuk mampu memiliki anak kembar bakal lebih besar. Hal itu justru salah.

Apalagi kalau istri merupakan anak kembar maka kesempatan memiliki anak kembar bakal lebih besar peluang mempunyai bayi kembar identik. Perihal tersebut dikarenakan oleh genetik ibu lebih berperan sebab terdapat sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Mengandung Pada Usia 36 Tahun Lebih

Riset menunjukkan bahwa wanita yang hamil di usia 38 tahun lebih bisa ber peluang yang lebih banyak untuk mengandung bayi kembar identik dibandingkan dengan wanita yang menikah ketika usia kurang dari 34 tahun.

 

Hamil Pada Masa Menyusui

Pada Saat menyusui kadar prolaktin dalam tubuh perempuan sedang dalam keadaan besar. Perihal tersebut menjadi ajang krusial ketika Kamu merencanakan untuk mengandung anak kembar identik. Programkan mengandung Saat wanita sedang menyusui, atau siklus mens telah normal selesai pada saat pasca melahirkan.

Akan tetapi Saat faktor-faktor di atas ternyata tak Kamu miliki, Anda tetap dapat mempunyai potensi untuk mengandung bayi kembar dengan melakukan metode hamil anak kembar berikut ini.

 

Istri Harus Memiliki Berat Badan Ideal

Sebelum Anda ingin merencanakan kehamilan bayi kembar, ada baiknya Kamu memeriksa dulu apakah berat badan Anda normal atau berlebih. Kalau berat badan Kamu termasuk terlalu kurus maka kesempatan mempunyai anak kembar bakal menjadi kecil.

 

Wanita Harus Sering Meminum Susu

Perempuan Harus yang Cukup Mengonsumsi produk susu dan olahannya terutama susu sapi memiliki peluang 5 kali lebih tinggi untuk hamil bayi kembar.

Baca JugaKEPUTIHAN SEBELUM HAID TANDA HAMIL

 

Perempuan Disarankan Cukup Memakan asam folat

Asam folat berfungsi untuk memperkuat proses pembuahan. Proses ovulasi akan naik sehingga kesempatan memiliki bayi kembar identik akan lebih besar. Konsumsilah makanan yang memiliki kandungan asam folat besar seperti cumi-cumi, sayuran hijau, brokoli. Bisa juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Wanita Mesti Rutin Memakan Ubi

Ubi dapat memicu sel ovum supaya berbuah dan matang lebih mudah juga dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian potensi mengandung anak kembar akan lebih kuat. Seringlah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Wanita Harus Sering Mengonsumsi Suplemen Kesuburan

Mengonsumsi Penambah Kesuburan tentu mampu membantu Anda meningkatkan peluang memiliki bayi kembar identik. Herbal kesuburan mampu meningkatkan potensi supaya seorang perempuan menghasilkan lebih dari satu sel ovum selama proses pembuaha.

 

Laki-Laki Harus Sering Mengonsumsi Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : tips cepat hamil secara islami

 

Pria dan Wanita Mesti Rutin Memakan Kecambah

Mengonsumsi Kacang Kedelai dengan kuantitas yang banyak dan intensitas yang rutin dapat meningkatkan Anda supaya program hamil anak kembar. Hal ini disebabkan Kacang Kedelai mengandung asam folat juga zat besi yang tinggi. Hal tersebut sangat penting supaya memperbanyak sel sperma ataupun sel telur.

Itulah 12 Tips Agar Dapat Membuat Anak Kembar Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : CARA MEMUTIHKAN KULIT SELURUH TUBUH

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.