Cara Supaya Dapat Mengandung Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan

Februari 20, 2018

Bagaimana Agar Dapat Membuat Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki


Cara Supaya Dapat Mengandung Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan - Memiliki anak kembar yang identik pasti menjadi perhatian orang banyak ketika bepergian saat bersama mereka. Kelucuan bayi kembar identik memang mengundang perhatian banyak orang. Apalagi ada sensasi ketika mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat Kamu mempunyai anak kembar yang identik Kediaman bakal menjadi lebih ramai.

Cara Supaya Dapat Mengandung Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan - Namun tentu saja dikaruniai bayi kembar tak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Membesarkan dua anak kembar yang identik diwaktu yang berbarengan akan membutuhkan waktu lebih kalau dibandingkan cuma mempunyai satu anak saja. Terutama pada saat anak yang 1 rewel, maka kembarannya selalu ikut menangis pula.

Kebutuhan yang harus dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Seperti membeli mainan, dua kali lebih banyak ketimbang ketika cuma memiliki 1 bayi saja.

Keinginan mempunyai anak kembar tentu harus melewati persiapan yang matang, Khususnya mempersiapkan mental sista. Suami dan istri harus mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk memiliki sepasang anak kembar terutama bagi perempuan yang akan memakan waktu tidak sedikit untuk mengurus bayi.

 

Cara Supaya Dapat Mengandung Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan


 

Mampukah anda merawat 2 bayi sekaligus?

Biar tak terjadi perihal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan memiliki anak kembar atau stres mengurus 2 bayi sekaligus, perlu Kamu pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Saat bunda telah sepenuhnya siap untuk menjaga dua bayi lucu sekaligus, kini yang dibutuhkan antara lain bagaimana cara membuat bayi kembar. Terkadang mempunyai anak kembar tersebut merupakan suatu keberuntungan saja. Namun ketahuilah, ada beberapa cara untuk memperbesar peluang mempunyai anak kembar.

 

Beberapa faktor Yang Berkaitan Agar Dapat Memiliki Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan


 

Faktor Lahir Kembar Di Keluarga.

Seandainya di keluarga baik dari keluarga istri ataupun suami ada keturunan lahir kembar, maka kesempatan Kamu untuk dapat memiliki bayi kembar bakal tidak dekat lebih tinggi.

Kesempatan bakal lebih tinggi lagi jika yang mempunyai turunan bayi kembar adalah dari keluarga istri. Rumor yang beredar malah kebalikannya, mengatakan kalau pada suami mempunyai riwayat bayi kembar kesempatan untuk mampu mempunyai anak kembar bakal lebih besar. Hal tersebut adalah salah.

Apalagi jika istri merupakan anak kembar maka kesempatan memiliki anak kembar bakal lebih tinggi peluang mempunyai anak kembar identik. Hal itu disebabkan oleh genetik wanita lebih besar lantaran terdapat sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Hamil Pada Umur 36 Tahun Lebih

Penelitian menyimpulkan bahwa perempuan yang mengandung saat umur 34 tahun lebih memiliki potensi yang lebih kuat untuk mengandung bayi kembar dibandingkan dengan istri yang hamil pada usia yang belum 38 tahun.

 

Hamil Pada Saat Menyusui

Ketika menyusui kadar prolaktin di tubuh perempuan sedang dalam keadaan banyak. Perihal ini menjadi ajang penting ketika Kamu merencanakan untuk mempunyai anak kembar. Programkan hamil Saat istri sedang menyusui, atau siklus menstruasi sudah normal selesai pada saat setelah melahirkan.

Namun Saat faktor-faktor di atas ternyata tidak Kamu miliki, Anda masih bisa memiliki kesempatan untuk memiliki anak kembar dengan melakukan tehnik membuat bayi kembar di bawah ini.

 

Wanita Harus Mempunyai Berat Tubuh Ideal

Ketika Kamu akan merencanakan kehamilan anak kembar identik, ada baiknya Anda mencek terlebih dulu apakah berat tubuh Kamu ideal atau kurang. Jika berat tubuh Kamu termasuk tidak ideal maka peluang mempunyai bayi kembar akan menjadi sulit.

 

Istri Harus Sering Mengonsumsi Susu

Perempuan Wajib yang Banyak Mengonsumsi produk susu dan olahannya terutama susu sapi mempunyai peluang 6 kali lebih kuat untuk mempunyai bayi kembar.

Baca JugaTANDA TANDA HAMIL 1 HARI

 

Perempuan Mesti Rutin Mengonsumsi asam folat

Asam folat berkhasia untuk memperkuat proses ovulasi. Proses ovulasi bakal naik sehingga potensi mempunyai anak kembar identik akan lebih berpeluang. Konsumsilah makanan yang mengandung asam folat tinggi seperti sea food, sayuran hijau, brokoli. Bisa juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Perempuan Wajib Rutin Mengonsumsi Ubi

Ubi dapat memicu sel telur supaya berbuah dan matang lebih cepat juga dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian potensi memiliki anak kembar akan semakin besar. Rutinlah memakan ubi setiap hari.

 

Wanita Harus Banyak Mengonsumsi Suplemen Kesuburan

Memakan Penambah Kesuburan tentu dapat membantu Anda meningkatkan potensi mempunyai anak kembar. Ramuan kesuburan dapat meningkatkan peluang agar seorang istri memproduksi lebih banyak sel telur selama ovulasi.

 

Suami Disarankan Rutin Mengonsumsi Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : cara hamil

 

Suami Istri Harus Sering Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah

Memakan Kacang Kedelai dengan jumlah yang cukup dan intensitas yang sering dapat membantu Anda untuk program hamil anak kembar. Hal ini disebabkan Kacang Kedelai mengandung asam folat dan zat besi yang besar. Hal itu penting untuk menambah sel sperma ataupun sel ovum.

Itulah Cara Supaya Dapat Mengandung Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Cara Untuk Memutihkan Kulit Secara Alami

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.