Langkah Supaya Dapat Mengandung Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan

Februari 20, 2018

8 Cara Supaya Bisa Memiliki Bayi Kembar Laki-laki dan Perempuan


Langkah Supaya Dapat Mengandung Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan - Memiliki anak kembar tentu menjadi perhatian orang ketika jalan-jalan bareng mereka. Kelucuan anak kembar identik memang mengundang perhatian banyak orang. Apalagi ada rasa bahagia saat mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat sista memiliki anak kembar Rumah bakal menjadi semakin ramai.

Langkah Supaya Dapat Mengandung Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan - Tapi tentu mempunyai anak kembar yang identik tak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Mengurus dua anak kembar disaat yang berbarengan tentunya dibutuhkan tenaga ekstra kalau ketimbang cuma mengurus satu balita saja. Terutama ketika anak yang satu rewel, maka kembarannya selalu ikut merengek juga.

Kebutuhan yang harus dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Seperti membeli popok, susu, pakaian, dua kali lebih tidak sedikit dibandingkan ketika cuma memiliki 1 bayi saja.

Merencanakan memiliki anak kembar yang identik tentu mesti melewati persiapan yang baik, Terutama mempersiapkan mental anda. Suami dan istri harus mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk memiliki sepasang anak kembar khususnya bagi perempuan yang akan memakan waktu tidak sedikit untuk mengurus anak kembar.

 

Langkah Supaya Dapat Mengandung Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan


 

Mampukah bunda membesarkan 2 bayi sekaligus?

Biar tak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan memiliki anak kembar atau stres mengurus dua bayi sekaligus, perlu Kamu pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Ketika Kamu sudah betul-betul siap untuk mempunyai sepasang bayi menggemaskan dalam waktu yang sama, sekarang yang dibutuhkan yaitu bagaimana cara membuat bayi kembar. Terkadang mempunyai bayi kembar itu adalah suatu keberuntungan saja. Akan tetapi ketahuilah, kesempatan memiliki anak kembar ditingkatkan oleh ada cara untuk.

 

Unsur Yang Berhubungan Agar Bisa Mengandung Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki


 

Faktor Keturunan Lahir Kembar Dalam Keluarga.

Apabila pada keluarga baik dari keluarga istri ataupun pasangan terdapat keturunan lahir kembar, maka peluang Kamu untuk dapat memiliki anak kembar bakal jauh lebih tidak rendah.

Peluang akan lebih berpotensi lagi misalnya yang memiliki turunan anak kembar ialah dari keluarga istri. Mitos yang beredar justru sebaliknya, mengatakan kalau di dalam suami memiliki riwayat bayi kembar kesempatan untuk mampu mempunyai bayi kembar akan lebih tinggi. Hal ini malah salah.

Apalagi jika istri merupakan anak kembar maka kesempatan memiliki anak kembar akan lebih besar peluang memiliki bayi kembar. Perihal tersebut disebabkan oleh genetik wanita lebih besar karena terdapat sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Mengandung Di Usia 36 Tahun Lebih

Riset menyimpulkan bahwa perempuan yang mengandung di usia 38 tahun ke atas bisa ber kesempatan yang lebih banyak untuk memiliki anak kembar identik ketimbang dengan wanita yang mengandung saat usia kurang dari 38 tahun.

 

Hamil Pada Masa Menyusui

Ketika menyusui kadar prolaktin di tubuh wanita sedang dalam posisi tinggi. Perihal itu menjadi momen penting saat Kamu merencanakan untuk memiliki anak kembar identik. Programkan membuat anak Pada Masa wanita sedang menyusui, atau siklus menstruasi sudah normal selesai pada saat pasca melahirkan.

Namun Pada saat faktor-faktor di atas ternyata tidak Kamu miliki, Kamu masih dapat mempunyai peluang untuk mengandung bayi kembar dengan mengikuti metode membuat anak kembar identik di bawah ini.

 

Istri Harus Mempunyai Berat Tubuh Normal

Ketika Kamu akan melakukan program kehamilan bayi kembar perempuan, ada baiknya Kamu mengecek terlebih dulu apakah berat tubuh Anda normal atau tidak. Kalau berat tubuh Anda tergolong tidak ideal maka peluang mempunyai bayi kembar akan menjadi sulit.

 

Istri Harus Cukup Mengonsumsi Susu

Istri Harus yang Banyak Meminum produk susu dan olahannya khususnya susu sapi mempunyai kesempatan 6 kali lebih kuat untuk mengandung anak kembar.

Baca Jugatanda awal kehamilan sebelum telat haid

 

Istri Wajib Banyak Mengonsumsi asam folat

Asam folat berkhasia untuk membantu proses pembuahan. Proses pembuahan akan meningkat sehingga potensi hamil bayi kembar dapat lebih berpeluang. Konsumsilah makanan yang memiliki asam folat besar seperti ikan laut, sayuran hijau, brokoli. Bisa juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Perempuan Mesti Sering Mengonsumsi Ubi

Ubi mampu merangsang sel ovum agar berbuah dan matang lebih cepat juga berbuah lebih dari satu. Dengan demikian peluang hamil anak kembar akan bertambah besar. Seringlah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Istri Mesti Cukup Memakan Suplemen Kesuburan

Mengonsumsi Penambah Kesuburan tentu dapat membantu Anda meningkatkan potensi hamil anak kembar identik. Suplemen kesuburan dapat meningkatkan peluang agar seorang perempuan memproduksi lebih banyak sel telur selama proses pembuaha.

 

Pria Mesti Banyak Memakan Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : tips cepat hamil secara islami

 

Istri dan Suami Harus Rutin Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah

Mengonsumsi Kacang Kedelai dan Kecambah dengan kuantitas yang banyak dan intensitas yang sering bisa meningkatkan Anda untuk mempunyai bayi kembar. Hal tersebut disebabkan Kacang Kedelai memiliki kandungan asam folat juga zat besi yang tinggi. Hal ini sangat penting agar menambah sel sperma ataupun sel telur.

Itulah Langkah Supaya Dapat Mengandung Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH DENGAN CEPAT

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.