Cara Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan

Februari 20, 2018

Langkah Agar Dapat Mengandung Anak Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan


Cara Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan - Memiliki anak kembar pasti menjadi perhatian orang ketika jalan-jalan saat bersama mereka. Kelucuan anak kembar identik memang menjadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi ada rasa bahagia saat mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat bunda mempunyai anak kembar yang identik Rumah akan menjadi lebih ramai.

Cara Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan - Tapi tentu mempunyai anak kembar tak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Mengurus dua bayi kembar diwaktu yang bersamaan pasti membutuhkan perhatian lebih kalau dibandingkan cuma memiliki 1 anak saja. Terutama saat bayi yang 1 rewel, maka kembarannya akan ikut terisak pula.

Kebutuhan yang mesti dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Saat cuma mempunyai 1 bayi saja, 2 kali lebih banyak dibandingkan

Keinginan memiliki bayi kembar tentu saja wajib dengan persiapan yang matang, Khususnya persiapan mental bunda. Suami dan istri wajib menyiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk memiliki sepasang bayi terutama untuk wanita yang akan memakan waktu banyak untuk mengurus bayi kembar.

 

Cara Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan


 

Mampukah kamu menjaga dua bayi sekaligus?

Harus anda pertimbangkan matang-matang sebagai pasangan suami istri biar tak terjadi hal yang tak diluar dugaan seperti ketidaksiapan memiliki bayi kembar atau keleahan merawat dua bayi sekaligus.

Ketika Anda telah sepenuhnya siap untuk mengurus sepasang bayi menggemaskan dalam waktu yang sama, sekarang yang harus dipersiapkan antara lain bagaimana langkah-langkah memiliki anak kembar. Terkadang memiliki anak kembar tersebut merupakan suatu keberuntungan saja. Tetapi ketahuilah, kesempatan memiliki bayi kembar ditingkatkan oleh ada cara untuk.

 

Beberapa Unsur Yang Mempengaruhi Agar Dapat Memiliki Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan


 

Riwayat Anak Kembar Pada Keluarga.

Apabila dalam keluarga baik dari keturunan istri maupun pasangan ada keturunan kembar, maka kesempatan Kamu untuk dapat mengandung bayi kembar bakal jauh lebih tidak rendah.

Kesempatan akan lebih berpotensi lagi misalnya yang mempunyai riwayat anak kembar yaitu dari keluarga istri. Mitos yang dikenal malah sebaliknya, menyebut kalau dalam suami mempunyai riwayat anak kembar peluang untuk mampu mengandung anak kembar bakal lebih besar. Hal ini justru salah.

Apalagi kalau istri adalah anak kembar maka kesempatan mempunyai anak kembar bakal lebih besar potensi mengandung anak kembar. Perihal itu disebabkan oleh genotip ibu lebih kuat sebab terdapat sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Mengandung Pada Umur 36 Tahun Ke Atas

Riset menyimpulkan bahwa wanita yang hamil ketika umur 35 tahun ke atas mempunyai kesempatan yang lebih kuat untuk mempunyai bayi kembar identik dibandingkan dengan perempuan yang menikah di umur kurang dari 35 tahun.

 

Hamil Pada Saat Menyusui

Ketika menyusui jumlah prolaktin di tubuh perempuan sedang dalam keadaan banyak. Perihal tersebut menjadi ajang penting ketika Anda merencanakan untuk hamil anak kembar identik. Programkan membuat anak Saat istri sedang menyusui, atau siklus menstruasi sudah normal usai pada waktu setelah melahirkan.

Tapi Saat faktor-faktor di atas ternyata tak Kamu miliki, Kamu masih bisa mempunyai peluang untuk hamil bayi kembar dengan mencermati cara-cara-tips-langkah membuat bayi kembar identik berikut ini.

 

Perempuan Harus Memiliki Berat Badan Ideal

Sebelum Kamu ingin melakukan program kehamilan bayi kembar identik, ada baiknya Anda mencek dulu apakah berat badan Kamu normal atau berlebih. Kalau berat badan Kamu tergolong terlalu kurus maka peluang memiliki bayi kembar akan menjadi kecil.

 

Wanita Wajib Banyak Mengonsumsi Susu

Perempuan Harus yang Banyak Meminum produk susu dan olahannya khususnya susu sapi memiliki kesempatan 4 kali lebih kuat untuk mempunyai anak kembar.

Baca Jugakeputihan sebelum haid tanda hamil

 

Perempuan Mesti Banyak Mengonsumsi asam folat

Asam folat berfungsi sebagai membantu proses ovulasi. Proses pembuahan akan meningkat sehingga peluang memiliki anak kembar dapat lebih besar. Konsumsilah makanan yang mengandung asam folat tinggi seperti sea food, sayuran hijau, brokoli. Bisa juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Perempuan Wajib Sering Mengonsumsi Ubi

Ubi mampu memacu sel telur agar berbuah dan matang lebih mudah serta berbuah lebih dari satu. Dengan demikian peluang memiliki anak kembar identik akan lebih besar. Rutinlah memakan ubi setiap hari.

 

Perempuan Harus Sering Mengonsumsi Penambah Kesuburan

Memakan Penambah Kesuburan tentu dapat membantu Anda meningkatkan peluang hamil anak kembar. Herbal kesuburan mampu menambah peluang supaya seorang perempuan mengeluarkan lebih dari satu sel ovum selama proses pembuaha.

 

Pria Wajib Sering Mengonsumsi Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : DOA CEPAT HAMIL

 

Istri dan Suami Wajib Rutin Mengonsumsi Kacang Kedelai dan Kecambah

Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah dengan jumlah yang banyak dan intensitas yang sering mampu meningkatkan Anda supaya mempunyai anak kembar. Hal itu dikarenakan Kacang Kedelai mengandung asam folat juga zat besi yang tinggi. Hal tersebut sangat penting untuk memperbanyak sel sperma ataupun sel telur.

Itulah Cara Agar Bisa Hamil Bayi Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : cara memutihkan kulit yang hitam

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.