12 Tips Agar Bisa Memiliki Anak Kembar Perempuan

Februari 20, 2018

8 Cara Agar Dapat Hamil Anak Kembar Identik Perempuan


12 Tips Agar Bisa Memiliki Anak Kembar Perempuan - Dikaruniai anak kembar yang identik pasti menjadi perhatian orang banyak saat jalan-jalan dengan mereka. Kelucuan balita kembar identik memang mengundang perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada kebanggaan ketika mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat bunda memiliki bayi kembar Kediaman bakal menjadi semakin ramai.

12 Tips Agar Bisa Memiliki Anak Kembar Perempuan - Tetapi tentu mempunyai bayi kembar tidak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Mengurus dua anak kembar yang identik diwaktu yang berbarengan tentunya dibutuhkan tenaga ekstra jika dibandingkan cuma mempunyai satu bayi saja. Terutama saat bayi yang satu merengek, maka kembarannya akan ikut rewel juga.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Seperti membeli mainan, dua kali lebih banyak ketimbang ketika cuma memiliki satu bayi saja.

Merencanakan mempunyai anak kembar tentu wajib melalui persiapan yang matang, Terutama mempersiapkan mental anda. Suami dan istri wajib menyiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk memiliki sepasang bayi kembar khususnya bagi wanita yang akan memakan tenaga lebih banyak untuk mengurus bayi.

 

12 Tips Agar Bisa Memiliki Anak Kembar Perempuan


 

Mampukah anda membesarkan dua bayi sekaligus?

Supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan memiliki anak kembar atau stres mengurus 2 bayi sekaligus, perlu Anda pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Saat Anda sudah betul-betul siap untuk mempunyai dua anak menggemaskan sekaligus, kini yang dibutuhkan yaitu bagaimana langkah membuat bayi kembar. Terkadang memiliki anak kembar itu merupakan suatu keberuntungan saja. Tapi ketahuilah, kesempatan mempunyai bayi kembar ditingkatkan ada langkah-langkah untuk.

 

Unsur Yang Berhubungan Supaya Dapat Membuat Anak Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan


 

Adanya Riwayat Lahir Kembar Dalam Keluarga.

Seandainya di keluarga baik dari garis istri maupun suami ada riwayat lahir kembar, maka kesempatan Anda untuk mampu mempunyai anak kembar akan tidak dekat lebih tidak rendah.

Kesempatan bakal lebih besar lagi kalau yang mempunyai riwayat anak kembar adalah dari keluarga istri. Rumor yang terkenal malah kebalikannya, mengatakan kalau di dalam suami ada riwayat anak kembar kesempatan untuk dapat memiliki bayi kembar akan lebih besar. Hal tersebut justru salah.

Apalagi misalnya istri adalah anak kembar maka peluang memiliki anak kembar akan lebih tinggi peluang memiliki anak kembar identik. Perihal itu dikarenakan oleh genetik wanita lebih besar karena terdapat sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Menikah Pada Usia 36 Tahun Ke Atas

Riset menyimpulkan bahwa wanita yang menikah pada umur 37 tahun ke atas mempunyai kesempatan yang lebih banyak untuk mengandung anak kembar identik ketimbang dengan wanita yang menikah ketika usia yang belum 37 tahun.

 

Mengandung Saat Menyusui

Ketika menyusui volume prolaktin di tubuh perempuan sedang dalam keadaan tinggi. Perihal tersebut menjadi waktu penting ketika Anda merencanakan untuk mengandung anak kembar identik. Programkan membuat anak Pada Saat perempuan sedang menyusui, atau siklus mens sudah normal usai pada waktu pasca melahirkan.

Akan tetapi Ketika faktor-faktor di atas ternyata tidak Kamu miliki, Kamu tetap bisa mempunyai peluang untuk memiliki bayi kembar dengan mencermati cara membuat bayi kembar identik di bawah ini.

 

Istri Harus Memiliki Berat Tubuh Normal

Sebelum Kamu ingin merencanakan kehamilan bayi kembar identik, ada baiknya Kamu mencek terlebih dulu apakah berat badan Anda ideal atau kurang. Jika berat tubuh Kamu tergolong tidak ideal maka potensi mempunyai bayi kembar akan menjadi sulit.

 

Perempuan Wajib Cukup Meminum Susu

Istri Wajib yang Cukup Mengonsumsi produk susu dan olahannya khususnya susu sapi mempunyai peluang 6 kali lebih kuat untuk mempunyai anak kembar.

Baca JugaTanda Hamil Sebelum Haid Tiba

 

Wanita Mesti Sering Memakan asam folat

Asam folat berfungsi untuk memperkuat proses ovulasi. Proses ovulasi bakal lebih besar sehingga peluang mempunyai bayi kembar akan lebih besar. Konsumsilah makanan yang memiliki kandungan asam folat tinggi seperti sea food, sayuran hijau, brokoli. Dapat juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Perempuan Harus Cukup Mengonsumsi Ubi

Ubi bisa memicu sel telur supaya berbuah dan matang lebih cepat juga dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian peluang hamil anak kembar akan lebih kuat. Rutinlah memakan ubi setiap hari.

 

Perempuan Harus Sering Mengonsumsi Suplemen Kesuburan

Mengonsumsi Penambah Kesuburan tentu mampu membantu Anda memperbesar potensi hamil bayi kembar. Ramuan kesuburan dapat menambah peluang agar seorang perempuan memproduksi lebih banyak sel telur selama pembuahan.

 

Pria Wajib Sering Mengonsumsi Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : cara cepat hamil setelah haid selesai

 

Pria dan Wanita Wajib Cukup Memakan Kacang Kedelai

Memakan Kecambah dengan kuantitas yang banyak dan intensitas yang rutin mampu meningkatkan Anda untuk memiliki bayi kembar. Hal itu disebabkan Kacang Kedelai dan Kecambah mengandung asam folat juga zat besi yang tinggi. Hal itu penting agar memperbanyak sperma ataupun sel telur.

Itulah 12 Tips Agar Bisa Memiliki Anak Kembar Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : BAGAIMANA CARA MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.