Cara Ampuh Agar Bisa Hamil Anak Kembar Perempuan

Februari 20, 2018

Bagaimana Agar Bisa Memiliki Anak Kembar Identik Laki-laki


Cara Ampuh Agar Bisa Hamil Anak Kembar Perempuan - Dikaruniai bayi kembar pasti menyenangkan ketika bepergian bareng mereka. Kelucuan anak kembar memang menjadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi ada kepuasan ketika mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika sista memiliki anak kembar Kediaman bakal menjadi lebih ramai.

Cara Ampuh Agar Bisa Hamil Anak Kembar Perempuan - Tetapi tentu memiliki anak kembar tak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Mengurus dua anak kembar diwaktu yang bersamaan akan membutuhkan perhatian lebih jika ketimbang cuma memiliki satu bayi saja. Terutama pada saat anak yang 1 merengek, maka kembarannya selalu ikut merengek juga.

Kebutuhan yang harus dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Seperti membeli mainan, dua kali lebih tidak sedikit ketimbang saat cuma memiliki 1 bayi saja.

Merencanakan memiliki anak kembar tentu saja mesti melewati persiapan yang baik, Khususnya mempersiapkan mental sista. Suami dan istri wajib mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk memiliki sepasang anak kembar terutama bagi perempuan yang akan memakan waktu lebih banyak untuk mengurus bayi kembar.

 

Cara Ampuh Agar Bisa Hamil Anak Kembar Perempuan


 

Mampukah anda dan pasangan menjaga dua anak sekaligus?

Harus anda dan pasangan pertimbangkan dengan baik sebagai pasangan suami istri biar tak terjadi hal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan mengurus anak kembar atau lelah mengurus dua anak sekaligus.

Ketika bunda sudah benar-benar siap untuk memiliki sepasang bayi menggemaskan sekaligus, sekarang yang dibutuhkan yaitu bagaimana langkah-langkah membuat anak kembar. Terkadang mempunyai anak kembar tersebut adalah suatu keberuntungan saja. Namun ketahuilah, kesempatan memiliki bayi kembar ditingkatkan ada cara untuk.

 

Beberapa Unsur Yang Berhubungan Supaya Dapat Memiliki Bayi Kembar Identik Laki-laki


 

Adanya Riwayat Anak Kembar Di Keluarga.

Seandainya di dalam keluarga baik dari keluarga anda ataupun suami terdapat riwayat lahir kembar, maka peluang Kamu untuk mampu memiliki anak kembar akan jauh lebih tidak rendah.

Peluang bakal lebih tinggi lagi jika yang mempunyai riwayat bayi kembar adalah di keluarga istri. Mitos yang terkenal malah kebalikannya, mengatakan jika pada suami mempunyai keturunan anak kembar kesempatan untuk dapat mempunyai anak kembar akan lebih tinggi. Hal tersebut adalah salah.

Apalagi kalau istri adalah anak kembar maka kesempatan mempunyai anak kembar bakal lebih besar peluang memiliki anak kembar. Hal tersebut dikarenakan oleh genetik wanita lebih besar karena adanya sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Hamil Di Umur 36 Tahun Ke Atas

Riset menunjukkan bahwa perempuan yang mengandung pada usia 34 tahun lebih bisa ber kesempatan yang lebih kuat untuk mengandung bayi kembar ketimbang dengan perempuan yang menikah ketika usia yang belum 37 tahun.

 

Hamil Pada Masa Menyusui

Ketika menyusui volume prolaktin pada tubuh wanita sedang dalam posisi besar. Hal ini menjadi saat krusial ketika Anda merencanakan untuk hamil bayi kembar identik. Programkan hamil Ketika wanita sedang menyusui, atau siklus mens sudah normal usai pada waktu pasca melahirkan.

Tapi Pada saat faktor-faktor di atas ternyata tidak Anda miliki, Anda tetap bisa mempunyai peluang untuk hamil bayi kembar dengan mencermati langkah-langkah hamil bayi kembar berikut ini.

 

Perempuan Wajib Mempunyai Berat Tubuh Normal

Sebelum Kamu akan merencanakan kehamilan anak kembar identik, ada baiknya Kamu mencek dulu apakah berat tubuh Kamu ideal atau tidak. Kalau berat tubuh Kamu tergolong kurus maka peluang mempunyai anak kembar akan menjadi kecil.

 

Istri Harus Banyak Meminum Susu

Istri Wajib yang Sering Meminum produk susu dan olahannya terutama susu sapi memiliki peluang 4 kali lebih kuat untuk memiliki anak kembar.

Baca JugaGejala Awal Kehamilan Pertama Sebelum Datang Haid

 

Perempuan Harus Rutin Mengonsumsi asam folat

Asam folat berguna untuk memperkuat proses pembuahan. Proses pembuahan bakal meningkat sehingga potensi mempunyai anak kembar dapat lebih berpeluang. Konsumsilah makanan yang mengandung asam folat besar seperti cumi-cumi, sayuran hijau, brokoli. Bisa juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Wanita Harus Sering Mengonsumsi Ubi

Ubi dapat memacu sel ovum agar berbuah dan matang lebih cepat juga dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian potensi memiliki anak kembar akan lebih besar. Seringlah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Istri Mesti Cukup Memakan Penambah Kesuburan

Memakan Penambah Kesuburan tentu mampu membantu Anda memperbesar potensi mempunyai anak kembar identik. Suplemen kesuburan mampu menambah peluang supaya seorang istri menghasilkan lebih dari satu sel telur selama pembuahan.

 

Pria Harus Banyak Mengonsumsi Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : CARA CEPAT HAMIL SETELAH KB

 

Pria dan Wanita Harus Rutin Mengonsumsi Kacang Kedelai

Mengonsumsi Kecambah dengan kuantitas yang cukup dan intensitas yang rutin bisa meningkatkan Anda untuk program hamil anak kembar. Hal ini dikarenakan Kecambah mengandung asam folat dan zat besi yang besar. Hal tersebut sangat penting untuk memperbanyak sel sperma ataupun sel telur.

Itulah Cara Ampuh Agar Bisa Hamil Anak Kembar Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : bagaimana cara memutihkan kulit secara alami

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.