Cara Supaya Bisa Memiliki Bayi Kembar Identik Perempuan

Februari 20, 2018

Cara Agar Dapat Mengandung Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki


Cara Supaya Bisa Memiliki Bayi Kembar Identik Perempuan - Memiliki anak kembar yang identik pastinya menjadi perhatian orang saat bepergian bersama mereka. Kelucuan bayi kembar memang menjadi pusat perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada kebanggaan ketika mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat Anda mempunyai bayi kembar Rumah bakal menjadi lebih ramai.

Cara Supaya Bisa Memiliki Bayi Kembar Identik Perempuan - Namun tentu saja memiliki bayi kembar tak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Mengurus dua bayi kembar disaat yang berbarengan tentunya diperlukan waktu lebih jika ketimbang cuma mengurus satu anak saja. Terutama saat anak yang satu terisak, maka kembarannya selalu ikut menangis juga.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Seperti membeli popok, susu, pakaian, 2 kali lebih banyak dibandingkan saat hanya memiliki satu bayi saja.

Keinginan mempunyai anak kembar tentu saja mesti dengan persiapan yang baik, Terutama mempersiapkan mental kamu. Suami dan istri wajib mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk memiliki sepasang bayi khususnya bagi ibu yang akan memakan tenaga lebih banyak untuk mengurus bayi.

 

Cara Supaya Bisa Memiliki Bayi Kembar Identik Perempuan


 

Mampukah kamu membesarkan dua bayi sekaligus?

Harus kamu pikirkan dengan baik sebagai pasangan suami istri supaya tidak terjadi hal yang tak diinginkan misalnya ketidaksiapan memiliki bayi kembar atau keleahan menjaga dua bayi sekaligus.

Ketika Kamu telah betul-betul siap untuk mempunyai dua anak lucu dalam waktu yang sama, sekarang yang dibutuhkan adalah bagaimana langkah-langkah membuat anak kembar. Terkadang mempunyai anak kembar itu merupakan suatu keberuntungan saja. Tapi perlu diketahui, peluang mempunyai anak kembar ditingkatkan oleh ada cara untuk.

 

Unsur Yang Mempengaruhi Agar Dapat Membuat Bayi Kembar Perempuan


 

Riwayat Lahir Kembar Pada Keluarga.

Ketika di dalam keluarga baik dari garis anda maupun suami ada riwayat lahir kembar, maka peluang Anda untuk dapat hamil anak kembar bakal jauh lebih tinggi.

Kesempatan akan lebih besar lagi jika yang memiliki riwayat bayi kembar yaitu dari keluarga istri. Mitos yang dikenal justru sebaliknya, mengatakan jika dalam suami memiliki keturunan bayi kembar peluang untuk bisa hamil anak kembar bakal lebih tinggi. Hal ini justru salah.

Apalagi misalnya istri adalah anak kembar maka kesempatan mempunyai anak kembar akan lebih tinggi peluang memiliki anak kembar identik. Hal itu dikarenakan oleh genotip wanita lebih berperan karena terdapat sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Menikah Pada Umur 36 Tahun Ke Atas

Penelitian menyimpulkan bahwa istri yang mengandung di usia 35 tahun lebih bisa ber peluang yang lebih tinggi untuk mengandung anak kembar ketimbang dengan wanita yang mengandung ketika usia yang belum 35 tahun.

 

Mengandung Pada Masa Menyusui

Pada Saat menyusui kandungan prolaktin pada tubuh perempuan sedang dalam posisi tinggi. Perihal tersebut menjadi saat krusial saat Kamu merencanakan untuk hamil bayi kembar. Programkan membuat anak Pada Saat istri sedang menyusui, atau siklus mens sudah normal selesai pada waktu pasca melahirkan.

Akan tetapi Saat faktor-faktor di atas ternyata tidak Anda miliki, Anda tetap dapat memiliki kesempatan untuk memiliki bayi kembar dengan melakukan metode membuat bayi kembar berikut ini.

 

Wanita Harus Memiliki Berat Tubuh Ideal

Pada saat Kamu ingin melakukan program kehamilan bayi kembar laki-laki, ada baiknya Kamu memeriksa terlebih dulu apakah berat tubuh Kamu ideal atau berlebih. Kalau berat tubuh Kamu termasuk tidak ideal maka peluang mempunyai bayi kembar akan menjadi kecil.

 

Wanita Wajib Banyak Meminum Susu

Wanita Harus yang Sering Meminum produk susu dan olahannya terutama susu sapi mempunyai kesempatan 6 kali lebih kuat untuk mengandung anak kembar.

Baca JugaTanda Pasti Hamil

 

Istri Wajib Banyak Mengonsumsi asam folat

Asam folat berfungsi untuk memperkuat proses pembuahan. Proses ovulasi akan lebih besar sehingga peluang mempunyai bayi kembar bisa lebih besar. Konsumsilah makanan yang memiliki asam folat besar seperti cumi-cumi, sayuran, brokoli. Bisa juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Perempuan Disarankan Sering Memakan Ubi

Ubi dapat menstimulasi sel telur agar berbuah dan matang lebih mudah serta berbuah lebih dari satu. Dengan demikian peluang memiliki bayi kembar identik akan lebih kuat. Perbanyaklah memakan ubi setiap hari.

 

Istri Disarankan Sering Memakan Penambah Kesuburan

Memakan Penambah Kesuburan tentu mampu membantu Anda memperbesar peluang mempunyai anak kembar. Ramuan kesuburan dapat meningkatkan potensi supaya seorang perempuan menghasilkan lebih dari satu sel ovum selama ovulasi.

 

Suami Wajib Sering Memakan Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : POSISI CEPAT HAMIL

 

Istri dan Suami Wajib Cukup Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah

Memakan Kecambah dengan jumlah yang cukup dan intensitas yang sering dapat membantu Anda untuk mempunyai anak kembar. Hal ini dikarenakan Kacang Kedelai memiliki kandungan asam folat dan zat besi yang besar. Hal ini penting untuk meningkatkan sperma ataupun sel telur.

Itulah Cara Supaya Bisa Memiliki Bayi Kembar Identik Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Cara Memutihkan Kulit Badan Secara Alami

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.