Rahasia Agar Bisa Memiliki Anak Kembar Identik Laki-laki

Februari 20, 2018

Cara Ampuh Supaya Bisa Memiliki Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki


Rahasia Agar Bisa Memiliki Anak Kembar Identik Laki-laki - Dikaruniai bayi kembar tentu ada kebanggaan tersendiri ketika berjalan ketika bersama mereka. Kelucuan bayi kembar identik memang mengundang perhatian banyak orang. Apalagi ada rasa bahagia ketika mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat pasangan suami istri memiliki bayi kembar Kediaman bakal menjadi lebih ramai.

Rahasia Agar Bisa Memiliki Anak Kembar Identik Laki-laki - Namun tentu mempunyai anak kembar yang identik tak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Membesarkan dua anak kembar diwaktu yang berbarengan tentunya diperlukan waktu ekstra jika dibandingkan cuma memiliki 1 bayi saja. Terutama pada saat bayi yang 1 terisak, maka kembarannya selalu ikut merengek pula.

Kebutuhan yang mesti dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Ketika cuma memiliki 1 bayi saja, dua kali lebih tidak sedikit dibandingkan

Keinginan memiliki bayi kembar tentu wajib melalui persiapan yang baik, Terutama mempersiapkan mental anda. Suami dan istri harus menyiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk mempunyai sepasang anak kembar khususnya bagi bunda yang bakal memakan waktu tidak sedikit untuk mengurus anak kembar.

 

Rahasia Agar Bisa Memiliki Anak Kembar Identik Laki-laki


 

Mampukah kamu merawat 2 bayi sekaligus?

Supaya tak terjadi perihal yang tak diinginkan seperti ketidaksiapan mempunyai anak kembar atau stres mengurus 2 bayi sekaligus, perlu Anda pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Ketika Anda telah sepenuhnya siap untuk menjaga sepasang bayi menggemaskan sekaligus, kini yang harus dipersiapkan antara lain bagaimana cara memiliki bayi kembar. Terkadang memiliki anak kembar itu dikenal sebagai suatu keberuntungan saja. Tapi ketahuilah, ada beberapa langkah untuk memperbesar peluang memiliki anak kembar.

 

Beberapa Unsur Yang Berhubungan Supaya Bisa Mengandung Anak Kembar Identik Perempuan


 

Faktor Keturunan Anak Kembar Dalam Keluarga.

Seandainya pada keluarga baik dari keluarga anda ataupun suami terdapat keturunan kembar, maka kesempatan Kamu untuk mampu memiliki bayi kembar akan tidak dekat lebih tidak rendah.

Kesempatan akan lebih tinggi lagi kalau yang mempunyai turunan anak kembar adalah di keluarga istri. Rumor yang terkenal malah kebalikannya, menyebut kalau di suami ada keturunan bayi kembar kesempatan untuk dapat mempunyai anak kembar bakal lebih berpostensi. Hal tersebut justru salah.

Apalagi jika istri merupakan anak kembar maka peluang memiliki anak kembar akan lebih besar peluang mengandung anak kembar identik. Hal itu dikarenakan oleh genotip perempuan lebih berperan lantaran terdapat sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Hamil Pada Usia 36 Tahun Ke Atas

Riset menyimpulkan bahwa istri yang menikah pada usia 34 tahun ke atas mempunyai kesempatan yang lebih kuat untuk hamil anak kembar dibandingkan dengan perempuan yang hamil di umur kurang dari 36 tahun.

 

Hamil Ketika Menyusui

Pada Saat menyusui kadar prolaktin dalam tubuh wanita sedang dalam posisi banyak. Hal itu menjadi saat penting saat Kamu merencanakan untuk mempunyai bayi kembar. Programkan hamil Saat wanita sedang menyusui, atau siklus mens sudah normal usai pada saat setelah melahirkan.

Akan tetapi Ketika faktor-faktor di atas ternyata tak Kamu miliki, Kamu tetap bisa memiliki kesempatan untuk mempunyai bayi kembar dengan mengikuti tehnik membuat bayi kembar identik berikut ini.

 

Wanita Harus Mempunyai Berat Tubuh Ideal

Pada saat Anda akan merencanakan kehamilan anak kembar laki-laki, ada baiknya Anda memeriksa dulu apakah berat badan Anda normal atau kurang. Jika berat tubuh Anda termasuk terlalu kurus maka peluang mempunyai anak kembar bakal menjadi sulit.

 

Wanita Wajib Banyak Mengonsumsi Susu

Perempuan Harus yang Sering Meminum produk susu dan olahannya khususnya susu sapi memiliki kesempatan 5 kali lebih kuat untuk hamil bayi kembar.

Baca JugaTANDA KEHAMILAN SEBELUM HAID BERIKUTNYA

 

Istri Disarankan Sering Mengonsumsi asam folat

Asam folat berkhasia sebagai memperkuat proses ovulasi. Proses ovulasi akan meningkat sehingga peluang memiliki anak kembar bisa lebih tinggi. Konsumsilah makanan yang banyak mengandung asam folat tinggi seperti sea food, sayuran hijau, brokoli. Dapat juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Wanita Disarankan Sering Memakan Ubi

Ubi dapat menstimulasi sel ovum supaya berbuah dan matang lebih mudah serta dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian peluang mempunyai bayi kembar identik akan semakin kuat. Perbanyaklah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Perempuan Disarankan Banyak Memakan Penambah Kesuburan

Mengonsumsi Suplemen Kesuburan tentu bisa membantu Anda memperbesar peluang mengandung bayi kembar. Herbal kesuburan mampu meningkatkan peluang agar seorang perempuan mengeluarkan lebih dari satu sel telur selama pembuahan.

 

Laki-Laki Disarankan Cukup Memakan Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : TIPS CEPAT HAMIL SECARA ISLAMI

 

Pria dan Wanita Disarankan Rutin Memakan Kecambah

Memakan Kecambah dengan kuantitas yang banyak dan intensitas yang sering akan membantu Anda supaya program hamil anak kembar. Hal itu disebabkan Kacang Kedelai mengandung asam folat juga zat besi yang tinggi. Hal itu penting agar menambah sperma ataupun sel telur.

Itulah Rahasia Agar Bisa Memiliki Anak Kembar Identik Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Cara Memutihkan Kulit Dengan Jeruk Nipis

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.