Rahasia Supaya Bisa Mengandung Bayi Kembar Perempuan

Februari 20, 2018

Cara Agar Dapat Mengandung Bayi Kembar Laki-laki


Rahasia Supaya Bisa Mengandung Bayi Kembar Perempuan - Dikaruniai anak kembar yang identik tentu menjadi perhatian orang ketika berjalan dengan mereka. Kelucuan balita kembar identik memang menjadi pusat perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada kepuasan ketika mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika Anda mempunyai anak kembar Kediaman bakal menjadi lebih ramai.

Rahasia Supaya Bisa Mengandung Bayi Kembar Perempuan - Namun tentu saja dikaruniai anak kembar tak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Mengurus 2 anak kembar yang identik diwaktu yang bersamaan bakal dibutuhkan perhatian lebih kalau ketimbang cuma mempunyai 1 bayi saja. Terutama ketika bayi yang 1 terisak, maka kembarannya selalu ikut menangis juga.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Ketika cuma memiliki 1 bayi saja, dua kali lebih banyak ketimbang

Merencanakan mempunyai bayi kembar tentu saja mesti melewati persiapan yang baik, Terutama mempersiapkan mental bunda. Suami dan istri wajib mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk memiliki sepasang bayi kembar khususnya untuk wanita yang akan memakan waktu lebih tidak sedikit untuk mengurus anak kembar.

 

Rahasia Supaya Bisa Mengandung Bayi Kembar Perempuan


 

Mampukah anda membesarkan 2 bayi sekaligus?

Supaya tidak terjadi hal yang tak diinginkan seperti ketidaksiapan mempunyai anak kembar atau stres mengurus 2 bayi sekaligus, perlu Anda pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Ketika bunda sudah betul-betul siap untuk mengurus sepasang anak menggemaskan dalam waktu yang sama, kini yang diperlukan antara lain bagaimana langkah hamil bayi kembar. Terkadang mempunyai anak kembar tersebut dikenal sebagai suatu keberuntungan saja. Tetapi ketahuilah, ada beberapa cara-cara agar meningkatkan peluang dikaruniai bayi kembar.

 

Faktor Yang Berhubungan Agar Dapat Hamil Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki


 

Adanya Faktor Keturunan Lahir Kembar Pada Keluarga.

Seandainya dalam keluarga baik dari keluarga anda maupun pasangan terdapat riwayat lahir kembar, maka kesempatan Anda untuk mampu memiliki bayi kembar akan tidak dekat lebih tidak rendah.

Peluang bakal lebih berpotensi lagi andaikan yang mempunyai turunan anak kembar adalah di keluarga istri. Mitos yang ada justru sebaliknya, menyebut kalau di suami ada riwayat bayi kembar kesempatan untuk bisa mengandung bayi kembar akan lebih tinggi. Hal itu justru salah.

Apalagi jika istri adalah anak kembar maka kesempatan mempunyai anak kembar akan lebih tinggi potensi memiliki anak kembar identik. Hal tersebut disebabkan oleh genetik wanita lebih besar karena terdapat sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Mengandung Pada Usia 36 Tahun Lebih

Penelitian menyimpulkan bahwa wanita yang mengandung saat umur 38 tahun ke atas memiliki peluang yang lebih banyak untuk mempunyai bayi kembar ketimbang dengan istri yang mengandung pada umur yang belum 34 tahun.

 

Mengandung Pada Masa Menyusui

Ketika menyusui kadar prolaktin dalam tubuh istri sedang dalam keadaan besar. Perihal itu menjadi waktu penting saat Anda merencanakan untuk mempunyai anak kembar identik. Programkan mengandung Ketika wanita sedang menyusui, atau siklus mens sudah normal usai pada waktu pasca melahirkan.

Namun Ketika faktor-faktor di atas ternyata tak Anda miliki, Anda tetap bisa mempunyai kesempatan untuk mempunyai bayi kembar dengan mengikuti metode hamil anak kembar di bawah ini.

 

Wanita Harus Memiliki Berat Tubuh Normal

Ketika Kamu akan melakukan program kehamilan anak kembar identik, ada baiknya Kamu memeriksa dulu apakah berat badan Kamu normal atau berlebih. Kalau berat badan Anda tergolong terlalu gemuk maka potensi memiliki anak kembar bakal menjadi kecil.

 

Wanita Wajib Sering Meminum Susu

Wanita Harus yang Sering Mengonsumsi produk susu dan berbahan susu khususnya susu sapi mempunyai kesempatan 4 kali lebih tinggi untuk memiliki bayi kembar.

Baca Jugaciri ciri akan hamil sebelum telat haid

 

Istri Harus Sering Mengonsumsi asam folat

Asam folat berfungsi untuk memperkuat proses ovulasi. Proses ovulasi akan lebih besar sehingga kesempatan memiliki anak kembar identik akan lebih besar. Konsumsilah makanan yang banyak mengandung asam folat tinggi seperti ikan laut, sayuran hijau, brokoli. Dapat juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Perempuan Harus Banyak Memakan Ubi

Ubi mampu menstimulasi sel ovum agar berbuah dan matang lebih cepat serta berbuah lebih dari satu. Dengan demikian peluang mengandung bayi kembar akan bertambah besar. Perbanyaklah memakan ubi setiap hari.

 

Wanita Disarankan Rutin Memakan Suplemen Kesuburan

Mengonsumsi Suplemen Kesuburan tentu mampu membantu Anda memperbesar peluang hamil anak kembar. Suplemen kesuburan bisa menambah potensi supaya seorang perempuan memproduksi lebih banyak sel telur selama proses pembuaha.

 

Pria Harus Rutin Memakan Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : cara cepat hamil setelah haid selesai

 

Suami Istri Mesti Sering Memakan Kecambah

Mengonsumsi Kacang Kedelai dengan jumlah yang banyak dan intensitas yang sering akan meningkatkan Anda untuk program hamil anak kembar. Hal itu dikarenakan Kacang Kedelai mengandung asam folat dan zat besi yang tinggi. Hal itu penting agar meningkatkan sel sperma ataupun sel telur.

Itulah Rahasia Supaya Bisa Mengandung Bayi Kembar Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : pemutih wajah alami dan cepat

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.