Bagaimana Supaya Bisa Membuat Anak Kembar Identik Laki-laki

Februari 20, 2018

Tips Supaya Bisa Mengandung Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki


Bagaimana Supaya Bisa Membuat Anak Kembar Identik Laki-laki - Mempunyai anak kembar yang identik pasti membuat hati senang ketika jalan-jalan ketika bersama mereka. Kelucuan bayi kembar memang menjadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi ada kepuasan saat mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat sista mempunyai anak kembar Kediaman bakal menjadi lebih ramai.

Bagaimana Supaya Bisa Membuat Anak Kembar Identik Laki-laki - Tapi tentu saja dikaruniai anak kembar tak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Mengurus dua anak kembar disaat yang berbarengan pastinya membutuhkan waktu ekstra kalau ketimbang cuma mengurus 1 anak saja. Terutama saat anak yang satu rewel, maka kembarannya akan ikut terisak juga.

Kebutuhan yang mesti dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Ketika cuma mempunyai 1 bayi saja, dua kali lebih banyak dibandingkan

Keinginan mempunyai bayi kembar tentu saja mesti melewati persiapan yang baik, Khususnya mempersiapkan mental bunda. Suami dan istri harus menyiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk mempunyai sepasang anak kembar terutama untuk ibu yang akan memakan waktu lebih tidak sedikit untuk mengurus bayi kembar.

 

Bagaimana Supaya Bisa Membuat Anak Kembar Identik Laki-laki


 

Mampukah kamu merawat dua bayi sekaligus?

Perlu sista pertimbangkan dengan baik sebagai pasangan suami istri biar tidak terjadi perihal yang tidak diluar kendali seperti ketidaksiapan memiliki anak kembar atau keleahan mengurus 2 anak sekaligus.

Saat bunda telah betul-betul siap untuk memiliki dua anak lucu dalam waktu yang sama, kini yang diperlukan adalah bagaimana langkah memiliki bayi kembar. Terkadang mempunyai anak kembar tersebut adalah suatu keberuntungan saja. Tetapi ketahuilah, ada beberapa cara-cara agar meningkatkan kesempatan merawat anak kembar.

 

Beberapa Unsur Yang Mempengaruhi Agar Dapat Membuat Anak Kembar Identik Perempuan


 

Faktor Keturunan Lahir Kembar Pada Keluarga.

Seandainya di dalam keluarga baik dari garis istri atau pasangan terdapat riwayat kembar, maka peluang Kamu untuk bisa mempunyai anak kembar akan tidak dekat lebih tidak rendah.

Peluang bakal lebih berpotensi lagi seandainya yang mempunyai turunan anak kembar ialah dari keluarga istri. Mitos yang ada malah sebaliknya, mengatakan jika di suami mempunyai riwayat bayi kembar kesempatan untuk mampu mengandung bayi kembar bakal lebih tinggi. Hal ini malah salah.

Apalagi kalau istri adalah anak kembar maka kesempatan memiliki anak kembar bakal lebih besar potensi memiliki anak kembar identik. Hal itu dikarenakan oleh genetik ibu lebih berperan lantaran terdapat sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Hamil Pada Umur 36 Tahun Lebih

Riset menyimpulkan bahwa istri yang hamil ketika umur 37 tahun ke atas bisa ber potensi yang lebih tinggi untuk hamil anak kembar identik dibandingkan dengan istri yang hamil ketika umur kurang dari 34 tahun.

 

Mengandung Saat Menyusui

Saat menyusui jumlah prolaktin dalam tubuh perempuan sedang dalam keadaan besar. Hal tersebut menjadi ajang krusial ketika Kamu merencanakan untuk memiliki bayi kembar. Programkan mengandung Pada Saat wanita sedang menyusui, atau siklus haid telah normal usai pada saat pasca melahirkan.

Akan tetapi Ketika faktor-faktor di atas ternyata tak Anda miliki, Kamu tetap bisa mempunyai peluang untuk mengandung anak kembar dengan mencermati langkah-langkah membuat anak kembar berikut ini.

 

Istri Harus Mempunyai Berat Badan Normal

Pada saat Anda ingin merencanakan kehamilan anak kembar, ada baiknya Kamu mengecek dulu apakah berat tubuh Anda normal atau kurang. Kalau berat tubuh Anda tergolong kurus maka potensi memiliki anak kembar akan menjadi sulit.

 

Istri Harus Sering Mengonsumsi Susu

Wanita Wajib yang Cukup Mengonsumsi produk susu dan berbahan susu khususnya susu sapi memiliki kesempatan 4 kali lebih tinggi untuk mempunyai bayi kembar.

Baca Jugagejala awal kehamilan pertama sebelum datang haid

 

Wanita Mesti Sering Mengonsumsi asam folat

Asam folat berkhasia untuk memperkuat proses pembuahan. Proses ovulasi akan meningkat sehingga kesempatan mempunyai bayi kembar identik bisa lebih berpeluang. Konsumsilah makanan yang banyak mengandung asam folat tinggi seperti sea food, sayuran, brokoli. Bisa juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Perempuan Disarankan Rutin Mengonsumsi Ubi

Ubi bisa menstimulasi sel telur supaya berbuah dan matang lebih mudah serta berbuah lebih dari satu. Dengan demikian peluang memiliki bayi kembar identik akan bertambah besar. Seringlah memakan ubi setiap hari.

 

Istri Mesti Banyak Memakan Suplemen Kesuburan

Memakan Suplemen Kesuburan tentu akan membantu Anda meningkatkan peluang mengandung anak kembar identik. Herbal kesuburan mampu meningkatkan peluang agar seorang istri mengeluarkan lebih dari satu sel telur selama ovulasi.

 

Pria Harus Banyak Memakan Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : cara berhubungan intim agar cepat hamil menurut islam

 

Istri dan Suami Mesti Rutin Mengonsumsi Kacang Kedelai

Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah dengan kuantitas yang banyak dan intensitas yang rutin dapat membantu Anda untuk program hamil bayi kembar. Hal ini disebabkan Kacang Kedelai dan Kecambah mengandung asam folat dan zat besi yang tinggi. Hal ini sangat penting untuk meningkatkan sel sperma ataupun sel ovum.

Itulah Bagaimana Supaya Bisa Membuat Anak Kembar Identik Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : CARA MEMUTIHKAN KULIT SELURUH TUBUH

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.