Langkah Agar Dapat Memiliki Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki

Februari 20, 2018

Langkah Supaya Bisa Memiliki Anak Kembar Identik Perempuan


Langkah Agar Dapat Memiliki Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki - Dikaruniai anak kembar yang identik pasti menyenangkan ketika berjalan saat bersama mereka. Kelucuan anak kembar memang menjadi pusat perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada kepuasan saat mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat Kamu memiliki bayi kembar Rumah akan menjadi lebih ramai.

Langkah Agar Dapat Memiliki Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki - Tetapi tentu saja mempunyai anak kembar tak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Mengurus dua bayi kembar disaat yang berbarengan tentunya diperlukan tenaga ekstra jika dibandingkan hanya mengurus satu anak saja. Terutama ketika anak yang 1 terisak, maka kembarannya selalu ikut merengek juga.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Seperti membeli mainan, 2 kali lebih tidak sedikit dibandingkan ketika hanya mempunyai 1 bayi saja.

Merencanakan mempunyai bayi kembar tentu saja mesti melalui persiapan yang baik, Terutama mempersiapkan mental kamu. Suami dan istri harus mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk memiliki sepasang anak kembar khususnya bagi perempuan yang akan memakan waktu banyak untuk mengurus anak kembar.

 

Langkah Agar Dapat Memiliki Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki


 

Mampukah bunda merawat dua bayi sekaligus?

Supaya tidak terjadi perihal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan memiliki anak kembar atau stres mengurus dua bayi sekaligus, perlu Kamu pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Saat Kamu telah benar-benar siap untuk menjaga sepasang bayi menggemaskan dalam waktu yang sama, kini yang diperlukan ialah bagaimana cara membuat anak kembar. Terkadang memiliki bayi kembar tersebut merupakan suatu keberuntungan saja. Namun ketahuilah, ada beberapa cara untuk meningkatkan kesempatan memiliki bayi kembar.

 

Unsur Yang Berhubungan Supaya Bisa Membuat Anak Kembar Identik Laki-laki


 

Faktor Keturunan Lahir Kembar Dalam Keluarga.

Seandainya pada keluarga baik dari keluarga istri atau suami ada riwayat kembar, maka kesempatan Kamu untuk mampu mengandung anak kembar bakal jauh lebih tinggi.

Peluang akan lebih berpotensi lagi misalnya yang mempunyai riwayat anak kembar adalah di keluarga istri. Mitos yang dikenal justru sebaliknya, menyebut kalau di suami memiliki keturunan anak kembar kesempatan untuk mampu memiliki anak kembar akan lebih besar. Hal itu justru salah.

Apalagi kalau istri merupakan anak kembar maka peluang memiliki anak kembar akan lebih besar potensi mempunyai anak kembar identik. Perihal ini disebabkan oleh genetik perempuan lebih besar karena adanya sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Menikah Di Umur 36 Tahun Ke Atas

Penelitian menyimpulkan bahwa istri yang menikah pada usia 38 tahun ke atas mempunyai peluang yang lebih banyak untuk mengandung bayi kembar ketimbang dengan perempuan yang hamil saat umur kurang dari 35 tahun.

 

Hamil Pada Masa Menyusui

Pada Saat menyusui kadar prolaktin di tubuh wanita sedang dalam keadaan banyak. Hal ini menjadi saat krusial ketika Kamu merencanakan untuk hamil bayi kembar identik. Programkan mengandung Pada Masa perempuan sedang menyusui, atau siklus haid sudah normal usai pada waktu setelah melahirkan.

Namun Pada saat faktor-faktor di atas ternyata tidak Anda miliki, Kamu masih bisa mempunyai kesempatan untuk mempunyai bayi kembar dengan mencermati tehnik hamil bayi kembar identik di bawah ini.

 

Wanita Wajib Memiliki Berat Tubuh Normal

Ketika Anda ingin melakukan program kehamilan bayi kembar, ada baiknya Anda memeriksa terlebih dulu apakah berat badan Kamu ideal atau tidak. Jika berat badan Kamu termasuk terlalu kurus maka kesempatan mempunyai bayi kembar bakal menjadi sulit.

 

Istri Harus Cukup Meminum Susu

Perempuan Harus yang Sering Mengonsumsi produk susu dan berbahan susu terutama susu sapi memiliki peluang 5 kali lebih besar untuk mempunyai bayi kembar.

Baca JugaTANDA PASTI HAMIL

 

Perempuan Wajib Rutin Mengonsumsi asam folat

Asam folat berguna untuk memperkuat proses pembuahan. Proses ovulasi akan meningkat sehingga potensi hamil bayi kembar identik akan lebih tinggi. Konsumsilah makanan yang memiliki kandungan asam folat besar seperti ikan laut, sayuran, brokoli. Dapat juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Perempuan Wajib Rutin Memakan Ubi

Ubi mampu merangsang sel ovum agar berbuah dan matang lebih cepat juga berbuah lebih dari satu. Dengan demikian peluang hamil anak kembar identik akan lebih besar. Seringlah memakan ubi setiap hari.

 

Perempuan Harus Sering Mengonsumsi Penambah Kesuburan

Memakan Penambah Kesuburan tentu bisa membantu Anda meningkatkan potensi mengandung anak kembar identik. Ramuan kesuburan dapat menambah potensi supaya seorang istri mengeluarkan lebih dari satu sel ovum selama ovulasi.

 

Suami Mesti Rutin Mengonsumsi Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : Cara Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil Setelah Haid

 

Suami Istri Disarankan Rutin Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah

Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah dengan kuantitas yang cukup dan intensitas yang sering bisa meningkatkan Anda untuk memiliki bayi kembar. Hal ini dikarenakan Kacang Kedelai dan Kecambah mengandung asam folat dan zat besi yang tinggi. Hal ini sangat penting untuk meningkatkan sperma ataupun sel telur.

Itulah Langkah Agar Dapat Memiliki Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : CARA MEMUTIHKAN KULIT TUBUH SECARA ALAMI DALAM 1 HARI

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.