Cara Ampuh Agar Bisa Mengandung Bayi Kembar Identik Laki-laki

Februari 20, 2018

Tips Agar Bisa Memiliki Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki


Cara Ampuh Agar Bisa Mengandung Bayi Kembar Identik Laki-laki - Dikaruniai anak kembar yang identik tentunya menyenangkan ketika jalan-jalan saat bersama mereka. Kelucuan bayi kembar memang menjadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi ada kebanggaan ketika mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat sista mempunyai bayi kembar Tempat tinggal akan menjadi semakin ramai.

Cara Ampuh Agar Bisa Mengandung Bayi Kembar Identik Laki-laki - Namun tentu saja memiliki anak kembar tidak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Mengurus 2 anak kembar yang identik disaat yang berbarengan pasti membutuhkan perhatian lebih jika dibandingkan cuma mengurus 1 balita saja. Terutama pada saat bayi yang 1 menangis, maka kembarannya selalu ikut menangis juga.

Kebutuhan yang mesti dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Seperti membeli pakaian, dua kali lebih banyak ketimbang saat hanya memiliki satu bayi saja.

Keinginan memiliki bayi kembar tentu harus melewati persiapan yang baik, Terutama mempersiapkan mental bunda. Suami dan istri wajib menyiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk mempunyai sepasang bayi khususnya bagi perempuan yang akan memakan waktu lebih tidak sedikit untuk mengurus anak kembar.

 

Cara Ampuh Agar Bisa Mengandung Bayi Kembar Identik Laki-laki


 

Mampukah anda dan pasangan menjaga dua bayi sekaligus?

Agar tak terjadi perihal yang tidak diinginkan seperti ketidaksiapan mempunyai anak kembar atau stres mengurus dua bayi sekaligus, perlu Anda pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Saat pasangan suami istri telah betul-betul siap untuk menjaga sepasang anak menggemaskan dalam waktu yang sama, sekarang yang harus dipersiapkan dikenal sebagai bagaimana langkah-langkah memiliki anak kembar. Terkadang memiliki anak kembar itu adalah suatu keberuntungan saja. Tetapi ketahuilah, ada beberapa langkah agar memperbesar kesempatan memiliki anak kembar.

 

Beberapa Unsur Yang Berhubungan Supaya Bisa Hamil Anak Kembar Identik Perempuan


 

Faktor Lahir Kembar Pada Keluarga.

Seandainya di keluarga baik dari garis istri ataupun pasangan ada keturunan kembar, maka kesempatan Kamu untuk mampu mempunyai bayi kembar bakal tidak dekat lebih tidak rendah.

Peluang akan lebih tinggi lagi kalau yang memiliki turunan bayi kembar yaitu di keluarga istri. Rumor yang ada justru kebalikannya, mengatakan kalau dalam suami memiliki keturunan anak kembar kesempatan untuk dapat mempunyai bayi kembar akan lebih besar. Hal itu justru salah.

Apalagi misalnya istri adalah anak kembar maka peluang memiliki anak kembar akan lebih besar potensi mengandung bayi kembar identik. Perihal ini disebabkan oleh genotip wanita lebih kuat sebab adanya sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Mengandung Pada Umur 36 Tahun Ke Atas

Penelitian menyimpulkan bahwa wanita yang hamil pada usia 34 tahun ke atas memiliki potensi yang lebih kuat untuk mempunyai bayi kembar identik ketimbang dengan istri yang mengandung saat usia kurang dari 38 tahun.

 

Mengandung Ketika Menyusui

Ketika menyusui kandungan prolaktin pada tubuh perempuan sedang dalam posisi banyak. Perihal ini menjadi momen krusial saat Anda merencanakan untuk mengandung anak kembar. Programkan hamil Saat perempuan sedang menyusui, atau siklus haid sudah normal selesai pada saat setelah melahirkan.

Akan tetapi Saat faktor-faktor di atas ternyata tak Anda miliki, Kamu tetap dapat memiliki kesempatan untuk mempunyai anak kembar dengan mengikuti cara-cara-tips-langkah hamil bayi kembar identik di bawah ini.

 

Perempuan Harus Memiliki Berat Tubuh Ideal

Pada saat Anda akan melakukan program kehamilan bayi kembar identik, ada baiknya Anda mengecek dulu apakah berat badan Anda ideal atau tidak. Kalau berat badan Anda termasuk kurus maka potensi mempunyai bayi kembar akan menjadi sulit.

 

Istri Wajib Sering Mengonsumsi Susu

Istri Wajib yang Sering Meminum produk susu dan olahannya khususnya susu sapi mempunyai kesempatan 5 kali lebih besar untuk hamil anak kembar.

Baca Jugatanda awal kehamilan sebelum telat haid

 

Wanita Wajib Cukup Mengonsumsi asam folat

Asam folat berfungsi sebagai membantu proses ovulasi. Proses pembuahan bakal meningkat sehingga potensi mengandung anak kembar akan lebih berpeluang. Konsumsilah makanan yang banyak memiliki kandungan asam folat besar seperti ikan laut, sayuran hijau, brokoli. Bisa juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Istri Mesti Cukup Memakan Ubi

Ubi bisa memacu sel ovum supaya berbuah dan matang lebih mudah juga berbuah lebih dari satu. Dengan demikian peluang mengandung anak kembar identik akan lebih kuat. Rutinlah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Wanita Wajib Sering Mengonsumsi Penambah Kesuburan

Mengonsumsi Penambah Kesuburan tentu dapat membantu Anda meningkatkan peluang mempunyai bayi kembar. Suplemen kesuburan dapat menambah potensi supaya seorang istri menghasilkan lebih dari satu sel ovum selama ovulasi.

 

Laki-Laki Harus Sering Memakan Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : cara berhubungan intim agar cepat hamil setelah haid

 

Suami Istri Disarankan Sering Memakan Kacang Kedelai

Memakan Kacang Kedelai dengan kuantitas yang banyak dan intensitas yang rutin mampu meningkatkan Anda untuk program hamil bayi kembar. Hal tersebut disebabkan Kecambah mengandung asam folat juga zat besi yang tinggi. Hal itu penting agar meningkatkan sperma ataupun sel ovum.

Itulah Cara Ampuh Agar Bisa Mengandung Bayi Kembar Identik Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : cara memutihkan kulit wajah pria

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.