Tips Agar Bisa Memiliki Bayi Kembar Identik Laki-laki

Februari 20, 2018

8 Cara Supaya Dapat Memiliki Anak Kembar Identik Perempuan dan Laki-laki


Tips Agar Bisa Memiliki Bayi Kembar Identik Laki-laki - Dikaruniai bayi kembar tentu ada kebanggaan tersendiri saat berjalan bareng mereka. Kelucuan balita kembar identik memang menjadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi ada rasa bahagia saat mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Ketika sista memiliki anak kembar Tempat tinggal akan menjadi semakin ramai.

Tips Agar Bisa Memiliki Bayi Kembar Identik Laki-laki - Tetapi tentu memiliki bayi kembar tak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Mengurus 2 bayi kembar disaat yang berbarengan pastinya membutuhkan tenaga ekstra jika ketimbang hanya mempunyai satu anak saja. Terutama saat anak yang 1 rewel, maka kembarannya akan ikut terisak juga.

Kebutuhan yang harus dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Ketika hanya mempunyai satu bayi saja, dua kali lebih banyak ketimbang

Merencanakan mempunyai anak kembar tentu wajib melalui persiapan yang baik, Terutama mempersiapkan mental anda. Suami dan istri mesti mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk memiliki sepasang bayi khususnya bagi bunda yang bakal memakan tenaga lebih banyak untuk mengurus bayi kembar.

 

Tips Agar Bisa Memiliki Bayi Kembar Identik Laki-laki


 

Mampukah bunda membesarkan dua anak sekaligus?

Supaya tidak terjadi hal yang tak diinginkan seperti ketidaksiapan mempunyai anak kembar atau stres mengurus dua bayi sekaligus, perlu Anda pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Ketika Anda telah betul-betul siap untuk memiliki dua anak menggemaskan sekaligus, sekarang yang diperlukan dikenal sebagai bagaimana langkah hamil anak kembar. Terkadang memiliki bayi kembar itu adalah suatu keberuntungan saja. Namun ketahuilah, ada beberapa langkah agar memperbesar kesempatan dikaruniai anak kembar.

 

Beberapa Unsur Yang Berhubungan Agar Dapat Memiliki Bayi Kembar Perempuan


 

Adanya Faktor Keturunan Anak Kembar Dalam Keluarga.

Apabila di dalam keluarga baik dari keturunan anda ataupun pasangan terdapat riwayat lahir kembar, maka kesempatan Kamu untuk mampu hamil bayi kembar bakal jauh lebih tinggi.

Peluang bakal lebih besar lagi seandainya yang memiliki riwayat anak kembar adalah dari keluarga istri. Rumor yang terkenal malah sebaliknya, menyebut jika pada suami mempunyai riwayat anak kembar kesempatan untuk mampu mempunyai anak kembar akan lebih besar. Hal itu adalah salah.

Apalagi misalnya istri merupakan anak kembar maka peluang memiliki anak kembar akan lebih besar peluang memiliki anak kembar identik. Hal ini dikarenakan oleh genetik ibu lebih berperan lantaran adanya sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Mengandung Pada Usia 36 Tahun Ke Atas

Riset menunjukkan bahwa istri yang menikah di umur 36 tahun lebih memiliki kesempatan yang lebih banyak untuk mengandung anak kembar dibandingkan dengan istri yang mengandung saat umur kurang dari 38 tahun.

 

Hamil Saat Menyusui

Ketika menyusui kadar prolaktin pada tubuh perempuan sedang dalam posisi tinggi. Perihal ini menjadi ajang penting ketika Anda merencanakan untuk mempunyai anak kembar. Programkan hamil Ketika wanita sedang menyusui, atau siklus haid telah normal selesai pada saat pasca melahirkan.

Akan tetapi Ketika faktor-faktor di atas ternyata tidak Kamu miliki, Anda masih dapat mempunyai potensi untuk mempunyai anak kembar dengan mengikuti cara hamil anak kembar identik di bawah ini.

 

Istri Harus Memiliki Berat Tubuh Normal

Saat Anda akan merencanakan kehamilan bayi kembar, ada baiknya Anda mencek dulu apakah berat badan Kamu normal atau tidak. Jika berat badan Anda tergolong kurus maka kesempatan mempunyai bayi kembar akan menjadi kecil.

 

Istri Harus Banyak Mengonsumsi Susu

Wanita Wajib yang Sering Meminum produk susu dan berbahan susu terutama susu sapi memiliki kesempatan 4 kali lebih besar untuk hamil bayi kembar.

Baca Jugatanda awal kehamilan sebelum telat haid

 

Perempuan Wajib Cukup Memakan asam folat

Asam folat berguna sebagai memperkuat proses ovulasi. Proses ovulasi akan lebih besar sehingga peluang mempunyai anak kembar bisa lebih berpeluang. Konsumsilah makanan yang banyak mengandung asam folat besar seperti cumi-cumi, sayuran hijau, brokoli. Dapat juga dengan mengonsumsi suplemen asam folat.

 

Wanita Wajib Banyak Mengonsumsi Ubi

Ubi bisa memacu sel ovum agar berbuah dan matang lebih cepat juga berbuah lebih dari satu. Dengan demikian peluang hamil bayi kembar akan bertambah tinggi. Rutinlah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Istri Harus Sering Mengonsumsi Suplemen Kesuburan

Memakan Penambah Kesuburan tentu dapat membantu Anda memperbesar peluang hamil anak kembar identik. Herbal kesuburan dapat meningkatkan potensi supaya seorang wanita memproduksi lebih banyak sel ovum selama ovulasi.

 

Pria Wajib Sering Mengonsumsi Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : Doa Cepat Hamil

 

Pria dan Wanita Harus Sering Memakan Kacang Kedelai

Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah dengan kuantitas yang cukup dan intensitas yang rutin dapat membantu Anda untuk mempunyai anak kembar. Hal itu disebabkan Kacang Kedelai memiliki kandungan asam folat juga zat besi yang besar. Hal itu penting untuk meningkatkan sperma ataupun sel ovum.

Itulah Tips Agar Bisa Memiliki Bayi Kembar Identik Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : CARA MEMUTIHKAN KULIT WAJAH PRIA

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.