Rahasia Agar Dapat Mengandung Anak Kembar Perempuan

Februari 20, 2018

Cara Mujarab Agar Dapat Membuat Bayi Kembar Identik Laki-laki


Rahasia Agar Dapat Mengandung Anak Kembar Perempuan - Mempunyai anak kembar tentunya membuat hati senang saat berjalan dengan mereka. Kelucuan balita kembar identik memang mengundang perhatian banyak orang. Apalagi ada rasa bahagia saat mendandani mereka nantinya, seperti memakaikan baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat Anda memiliki anak kembar Rumah bakal menjadi lebih ramai.

Rahasia Agar Dapat Mengandung Anak Kembar Perempuan - Namun tentu saja mempunyai anak kembar tak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Mengurus dua anak kembar yang identik diwaktu yang bersamaan akan butuh perhatian lebih kalau dibandingkan cuma mempunyai satu bayi saja. Terutama pada saat bayi yang 1 menangis, maka kembarannya bakal ikut merengek pula.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Seperti membeli mainan, 2 kali lebih tidak sedikit dibandingkan saat cuma mempunyai satu bayi saja.

Merencanakan memiliki anak kembar yang identik tentu saja mesti dengan persiapan yang baik, Khususnya persiapan mental bunda. Suami dan istri harus mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk memiliki sepasang bayi kembar terutama bagi perempuan yang akan memakan tenaga lebih tidak sedikit untuk mengurus bayi.

 

Rahasia Agar Dapat Mengandung Anak Kembar Perempuan


 

Mampukah sista merawat 2 bayi sekaligus?

Harus kamu pertimbangkan matang-matang sebagai pasangan suami istri supaya tidak terjadi hal yang tak diluar dugaan seperti ketidaksiapan memiliki bayi kembar atau lelah merawat dua bayi sekaligus.

Ketika bunda telah sepenuhnya siap untuk menjaga dua bayi lucu sekaligus, kini yang dibutuhkan ialah bagaimana cara-cara hamil anak kembar. Terkadang memiliki anak kembar itu adalah suatu keberuntungan saja. Tapi ketahuilah, ada beberapa langkah agar memperbesar peluang dikaruniai anak kembar.

 

Beberapa Unsur Yang Berkaitan Supaya Dapat Hamil Anak Kembar Laki-laki


 

Adanya Riwayat Lahir Kembar Di Keluarga.

Ketika di keluarga baik dari garis istri atau pasangan ada riwayat kembar, maka peluang Kamu untuk bisa hamil bayi kembar akan jauh lebih tinggi.

Kesempatan akan lebih tinggi lagi misalnya yang memiliki turunan anak kembar ialah padi keluarga istri. Mitos yang dikenal justru kebalikannya, mengatakan jika di suami ada riwayat anak kembar kesempatan untuk bisa memiliki anak kembar akan lebih berpostensi. Hal tersebut justru salah.

Apalagi jika istri merupakan anak kembar maka kesempatan memiliki anak kembar akan lebih tinggi potensi mempunyai bayi kembar. Hal ini disebabkan oleh genetik perempuan lebih besar karena adanya sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Hamil Di Umur 36 Tahun Lebih

Penelitian menunjukkan bahwa istri yang mengandung saat umur 36 tahun ke atas memiliki potensi yang lebih tinggi untuk memiliki bayi kembar identik ketimbang dengan perempuan yang hamil saat umur yang belum 34 tahun.

 

Mengandung Ketika Menyusui

Ketika menyusui volume prolaktin dalam tubuh wanita sedang dalam posisi besar. Perihal itu menjadi ajang penting ketika Kamu merencanakan untuk mengandung anak kembar identik. Programkan hamil Pada Saat istri sedang menyusui, atau siklus haid sudah normal selesai pada saat pasca melahirkan.

Akan tetapi Ketika faktor-faktor di atas ternyata tidak Anda miliki, Anda tetap dapat mempunyai peluang untuk mempunyai anak kembar dengan mengikuti langkah-langkah hamil bayi kembar identik di bawah ini.

 

Istri Wajib Memiliki Berat Tubuh Ideal

Sebelum Anda ingin merencanakan kehamilan bayi kembar perempuan, ada baiknya Kamu mengecek dulu apakah berat badan Kamu normal atau kurang. Jika berat tubuh Kamu tergolong kurus maka kesempatan memiliki anak kembar akan menjadi sulit.

 

Istri Harus Banyak Mengonsumsi Susu

Wanita Wajib yang Banyak Mengonsumsi produk susu dan olahannya khususnya susu sapi memiliki peluang 6 kali lebih tinggi untuk mempunyai bayi kembar.

Baca JugaTES KEHAMILAN SEBELUM TERLAMBAT HAID

 

Perempuan Wajib Cukup Memakan asam folat

Asam folat berguna sebagai memperkuat proses ovulasi. Proses ovulasi bakal meningkat sehingga peluang hamil bayi kembar identik akan lebih besar. Konsumsilah makanan yang mengandung asam folat tinggi seperti sea food, sayuran, brokoli. Dapat juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Wanita Mesti Sering Mengonsumsi Ubi

Ubi dapat memicu sel ovum supaya berbuah dan matang lebih cepat serta berbuah lebih dari satu. Dengan demikian peluang mengandung anak kembar akan semakin kuat. Perbanyaklah memakan ubi setiap hari.

 

Istri Wajib Cukup Memakan Suplemen Kesuburan

Memakan Suplemen Kesuburan tentu bisa membantu Anda meningkatkan potensi memiliki bayi kembar. Ramuan kesuburan mampu meningkatkan peluang supaya seorang istri memproduksi lebih banyak sel ovum selama pembuahan.

 

Pria Wajib Sering Memakan Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : Posisi Cepat Hamil

 

Suami Istri Mesti Sering Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah

Mengonsumsi Kecambah dengan jumlah yang banyak dan intensitas yang rutin bisa membantu Anda supaya memiliki anak kembar. Hal tersebut dikarenakan Kacang Kedelai mengandung asam folat dan zat besi yang tinggi. Hal itu penting supaya memperbanyak sel sperma ataupun sel ovum.

Itulah Rahasia Agar Dapat Mengandung Anak Kembar Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : cara memutihkan kulit wajah secara alami dan cepat

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.