8 Cara Agar Bisa Memiliki Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki

Februari 20, 2018

Langkah Supaya Dapat Membuat Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki


8 Cara Agar Bisa Memiliki Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki - Mempunyai anak kembar yang identik pastinya membuat hati senang ketika berjalan ketika bersama mereka. Kelucuan anak kembar memang mengundang perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada rasa senang ketika mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Ketika mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat Anda memiliki bayi kembar Tempat tinggal akan menjadi semakin ramai.

8 Cara Agar Bisa Memiliki Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki - Tapi tentu memiliki bayi kembar tak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Mengurus 2 anak kembar yang identik disaat yang berbarengan tentu dibutuhkan waktu lebih jika ketimbang hanya mengurus 1 balita saja. Terutama ketika anak yang 1 menangis, maka kembarannya bakal ikut menangis juga.

Kebutuhan yang harus dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Seperti membeli pakaian, 2 kali lebih tidak sedikit ketimbang ketika cuma memiliki 1 bayi saja.

Keinginan memiliki bayi kembar tentu wajib melewati persiapan yang matang, Terutama persiapan mental anda. Suami dan istri mesti menyiapkan mental terlebih dahulu apakah betul siap untuk mempunyai sepasang bayi terutama bagi perempuan yang bakal memakan tenaga lebih banyak untuk mengurus bayi.

 

8 Cara Agar Bisa Memiliki Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki


 

Mampukah sista merawat dua bayi sekaligus?

Perlu sista pikirkan dengan baik sebagai pasangan suami istri supaya tak terjadi hal yang tak diluar kendali seperti ketidaksiapan mempunyai anak kembar atau lelah menjaga dua anak sekaligus.

Saat sista sudah sepenuhnya siap untuk mengurus sepasang bayi lucu dalam waktu yang sama, selanjutnya yang diperlukan yaitu bagaimana langkah-langkah hamil anak kembar. Terkadang memiliki bayi kembar itu dikenal sebagai suatu keberuntungan saja. Tapi ketahuilah, ada beberapa langkah untuk memperbesar kesempatan dikaruniai bayi kembar.

 

Unsur Yang Mempengaruhi Agar Bisa Membuat Bayi Kembar Perempuan


 

Faktor Lahir Kembar Pada Keluarga.

Seandainya pada keluarga baik dari keluarga istri atau suami terdapat riwayat lahir kembar, maka peluang Kamu untuk mampu memiliki bayi kembar akan tidak dekat lebih tidak rendah.

Peluang bakal lebih berpotensi lagi kalau yang memiliki riwayat anak kembar yaitu dari keluarga istri. Rumor yang dikenal justru sebaliknya, menyebut kalau pada suami memiliki riwayat bayi kembar peluang untuk mampu mempunyai bayi kembar akan lebih berpostensi. Hal itu adalah salah.

Apalagi jika istri adalah anak kembar maka peluang mempunyai anak kembar bakal lebih tinggi peluang hamil anak kembar identik. Perihal tersebut disebabkan oleh genetik ibu lebih berperan karena adanya sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Hamil Pada Umur 36 Tahun Lebih

Penelitian menyimpulkan bahwa perempuan yang hamil ketika usia 38 tahun lebih bisa ber potensi yang lebih banyak untuk hamil bayi kembar identik ketimbang dengan wanita yang menikah ketika umur yang belum 37 tahun.

 

Hamil Pada Saat Menyusui

Pada Masa menyusui jumlah prolaktin pada tubuh perempuan sedang dalam keadaan besar. Perihal ini menjadi waktu penting ketika Anda merencanakan untuk memiliki bayi kembar identik. Programkan mengandung Saat wanita sedang menyusui, atau siklus mens sudah normal selesai pada waktu setelah melahirkan.

Akan tetapi Saat faktor-faktor di atas ternyata tidak Kamu miliki, Kamu masih dapat memiliki peluang untuk hamil bayi kembar dengan mencermati metode membuat bayi kembar identik di bawah ini.

 

Wanita Wajib Mempunyai Berat Badan Ideal

Saat Kamu akan melakukan program kehamilan anak kembar identik, ada baiknya Anda mencek dulu apakah berat badan Anda normal atau berlebih. Jika berat tubuh Kamu termasuk terlalu kurus maka potensi mempunyai anak kembar bakal menjadi kecil.

 

Perempuan Wajib Cukup Mengonsumsi Susu

Wanita Wajib yang Banyak Mengonsumsi produk susu dan berbahan susu terutama susu sapi mempunyai kesempatan 6 kali lebih besar untuk mempunyai bayi kembar.

Baca JugaTanda Kehamilan Sebelum Haid Berikutnya

 

Wanita Wajib Cukup Mengonsumsi asam folat

Asam folat berfungsi sebagai membantu proses ovulasi. Proses pembuahan akan naik sehingga kesempatan hamil bayi kembar akan lebih besar. Konsumsilah makanan yang banyak mengandung asam folat tinggi seperti ikan laut, sayuran, brokoli. Dapat juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Perempuan Disarankan Banyak Mengonsumsi Ubi

Ubi mampu merangsang sel telur supaya berbuah dan matang lebih mudah juga dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian potensi hamil anak kembar akan semakin kuat. Seringlah memakan ubi setiap hari.

 

Istri Mesti Cukup Mengonsumsi Penambah Kesuburan

Mengonsumsi Penambah Kesuburan tentu dapat membantu Anda meningkatkan peluang mengandung anak kembar. Herbal kesuburan dapat menambah peluang supaya seorang wanita memproduksi lebih banyak sel ovum selama ovulasi.

 

Pria Harus Cukup Memakan Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : posisi cepat hamil

 

Suami Istri Wajib Banyak Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah

Mengonsumsi Kecambah dengan jumlah yang banyak dan intensitas yang sering dapat meningkatkan Anda supaya memiliki anak kembar. Hal itu disebabkan Kacang Kedelai memiliki kandungan asam folat juga zat besi yang tinggi. Hal tersebut penting supaya memperbanyak sel sperma ataupun sel telur.

Itulah 8 Cara Agar Bisa Memiliki Bayi Kembar Perempuan dan Laki-laki. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : Cara Untuk Memutihkan Kulit Secara Alami

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.