Cara Agar Bisa Membuat Bayi Kembar Identik Perempuan

Februari 20, 2018

Cara Mujarab Agar Bisa Hamil Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki


Cara Agar Bisa Membuat Bayi Kembar Identik Perempuan - Mempunyai bayi kembar tentunya menjadi perhatian orang ketika bepergian bersama mereka. Kelucuan bayi kembar memang mengundang perhatian tidak sedikit orang. Apalagi ada kebanggaan saat mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat bunda mempunyai anak kembar yang identik Rumah bakal menjadi semakin ramai.

Cara Agar Bisa Membuat Bayi Kembar Identik Perempuan - Tapi tentu saja mempunyai anak kembar tidak selalu menyenangkan, selalu ada kerepotannya. Membesarkan 2 anak kembar diwaktu yang berbarengan akan membutuhkan waktu lebih jika ketimbang cuma mengurus 1 balita saja. Terutama saat bayi yang satu merengek, maka kembarannya akan ikut rewel juga.

Kebutuhan yang harus dipersiapkan juga dua kali lebih banyak. Seperti membeli mainan, dua kali lebih tidak sedikit dibandingkan ketika cuma memiliki satu bayi saja.

Keinginan memiliki bayi kembar tentu saja harus dengan persiapan yang matang, Khususnya mempersiapkan mental bunda. Suami dan istri mesti menyiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk memiliki sepasang anak kembar khususnya bagi wanita yang bakal memakan waktu lebih banyak untuk mengurus anak kembar.

 

Cara Agar Bisa Membuat Bayi Kembar Identik Perempuan


 

Mampukah bunda menjaga dua anak sekaligus?

Supaya tidak terjadi perihal yang tak diinginkan seperti ketidaksiapan memiliki anak kembar atau stres mengurus 2 bayi sekaligus, perlu Anda pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Saat bunda telah benar-benar siap untuk memiliki dua bayi lucu sekaligus, kini yang dibutuhkan antara lain bagaimana cara-cara membuat anak kembar. Terkadang memiliki anak kembar itu dikenal sebagai suatu keberuntungan saja. Akan tetapi perlu diketahui, kesempatan mempunyai anak kembar ditingkatkan ada cara untuk.

 

Faktor Yang Berkaitan Supaya Dapat Hamil Anak Kembar Laki-laki dan Perempuan


 

Faktor Anak Kembar Di Keluarga.

Saat pada keluarga baik dari keturunan istri atau pasangan ada keturunan lahir kembar, maka kesempatan Anda untuk dapat mengandung anak kembar bakal tidak dekat lebih tinggi.

Kesempatan bakal lebih berpotensi lagi kalau yang memiliki riwayat anak kembar yaitu dari keluarga istri. Mitos yang dikenal justru sebaliknya, menyebut kalau pada suami memiliki keturunan bayi kembar peluang untuk bisa hamil anak kembar akan lebih tinggi. Hal ini adalah salah.

Apalagi kalau istri adalah anak kembar maka peluang memiliki anak kembar bakal lebih tinggi peluang mengandung anak kembar. Hal tersebut dikarenakan oleh genetik wanita lebih berperan lantaran terdapat sistem ovulasi ganda yang diturunkan.

 

Menikah Di Usia 36 Tahun Ke Atas

Riset menunjukkan bahwa istri yang hamil di usia 38 tahun ke atas mempunyai potensi yang lebih kuat untuk mempunyai anak kembar dibandingkan dengan wanita yang mengandung ketika usia yang belum 34 tahun.

 

Mengandung Pada Saat Menyusui

Pada Masa menyusui kandungan prolaktin di tubuh perempuan sedang dalam keadaan besar. Perihal tersebut menjadi waktu krusial ketika Anda merencanakan untuk mengandung bayi kembar identik. Programkan mengandung Saat istri sedang menyusui, atau siklus mens sudah normal selesai pada waktu setelah melahirkan.

Akan tetapi Pada saat faktor-faktor di atas ternyata tidak Kamu miliki, Kamu masih bisa mempunyai potensi untuk memiliki anak kembar dengan melakukan cara hamil anak kembar berikut ini.

 

Perempuan Harus Mempunyai Berat Tubuh Normal

Pada saat Kamu ingin merencanakan kehamilan anak kembar laki-laki, ada baiknya Anda mencek dulu apakah berat tubuh Anda ideal atau berlebih. Kalau berat badan Kamu termasuk terlalu gemuk maka potensi mempunyai bayi kembar akan menjadi kecil.

 

Istri Harus Cukup Meminum Susu

Istri Harus yang Sering Mengonsumsi produk susu dan olahannya khususnya susu sapi mempunyai peluang 6 kali lebih kuat untuk mempunyai anak kembar.

Baca JugaTES KEHAMILAN SEBELUM TERLAMBAT HAID

 

Wanita Harus Cukup Memakan asam folat

Asam folat berfungsi sebagai membantu proses pembuahan. Proses ovulasi bakal meningkat sehingga potensi mempunyai anak kembar identik dapat lebih berpeluang. Konsumsilah makanan yang mengandung asam folat tinggi seperti ikan laut, sayuran, brokoli. Bisa juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Istri Harus Sering Memakan Ubi

Ubi dapat memacu sel ovum supaya berbuah dan matang lebih mudah serta dapat dibuahi lebih dari satu. Dengan demikian potensi memiliki anak kembar identik akan semakin besar. Perbanyaklah mengonsumsi ubi setiap hari.

 

Perempuan Wajib Rutin Memakan Penambah Kesuburan

Memakan Suplemen Kesuburan tentu akan membantu Anda meningkatkan potensi hamil bayi kembar. Obat kesuburan bisa menambah potensi supaya seorang wanita mengeluarkan lebih banyak sel telur selama pembuahan.

 

Pria Disarankan Sering Mengonsumsi Jamur Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : posisi bercinta untuk program hamil

 

Suami Istri Wajib Rutin Mengonsumsi Kacang Kedelai

Memakan Kacang Kedelai dengan kuantitas yang banyak dan intensitas yang rutin bisa meningkatkan Anda untuk memiliki bayi kembar. Hal itu disebabkan Kacang Kedelai mengandung asam folat juga zat besi yang tinggi. Hal tersebut penting untuk meningkatkan sperma ataupun sel ovum.

Itulah Cara Agar Bisa Membuat Bayi Kembar Identik Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : cara memutihkan kulit wajah pria

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.