14 Langkah Agar Dapat Memiliki Anak Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan

Februari 20, 2018

12 Tips Agar Bisa Hamil Anak Kembar Perempuan dan Laki-laki


14 Langkah Agar Dapat Memiliki Anak Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan - Memiliki bayi kembar tentu ada kebanggaan tersendiri ketika jalan-jalan ketika bersama mereka. Kelucuan anak kembar identik memang menjadi pusat perhatian banyak orang. Apalagi ada kepuasan ketika mendandani mereka nantinya, seperti memberikan pakaian baju yang kembar. Saat mendandani mereka nantinya. Apalagi Saat Anda mempunyai anak kembar Rumah bakal menjadi semakin ramai.

14 Langkah Agar Dapat Memiliki Anak Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan - Tapi tentu saja memiliki bayi kembar tidak selalu menyenangkan, selalu ada suka dukanya. Membesarkan dua anak kembar disaat yang berbarengan pastinya butuh waktu ekstra kalau dibandingkan hanya mengurus 1 balita saja. Terutama pada saat bayi yang 1 merengek, maka kembarannya bakal ikut terisak pula.

Kebutuhan yang wajib dipersiapkan juga 2 kali lebih banyak. Ketika hanya mempunyai satu bayi saja, dua kali lebih tidak sedikit ketimbang

Merencanakan memiliki bayi kembar tentu saja harus melalui persiapan yang matang, Terutama mempersiapkan mental sista. Suami dan istri mesti mempersiapkan mental terlebih dahulu apakah benar siap untuk memiliki sepasang bayi kembar khususnya bagi ibu yang bakal memakan tenaga banyak untuk mengurus anak kembar.

 

14 Langkah Agar Dapat Memiliki Anak Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan


 

Mampukah sista menjaga 2 anak sekaligus?

Biar tidak terjadi perihal yang tak diinginkan seperti ketidaksiapan memiliki anak kembar atau stres mengurus 2 bayi sekaligus, perlu Kamu pikirkan matang-matang sebagai pasangan suami istri

Saat Anda sudah sepenuhnya siap untuk mengurus dua bayi lucu sekaligus, sekarang yang diperlukan yaitu bagaimana cara-cara memiliki bayi kembar. Terkadang memiliki bayi kembar itu dikenal sebagai suatu keberuntungan saja. Tapi ketahuilah, ada beberapa langkah untuk memperbesar kesempatan memiliki bayi kembar.

 

Unsur Yang Berhubungan Agar Bisa Memiliki Bayi Kembar Identik Laki-laki


 

Adanya Faktor Keturunan Lahir Kembar Di Keluarga.

Apabila di keluarga baik dari keluarga anda atau suami ada keturunan kembar, maka kesempatan Anda untuk dapat hamil bayi kembar akan jauh lebih tinggi.

Kesempatan akan lebih tinggi lagi andaikan yang mempunyai turunan bayi kembar ialah padi keluarga istri. Rumor yang ada malah kebalikannya, menyebut jika di suami ada riwayat bayi kembar kesempatan untuk mampu mengandung anak kembar bakal lebih berpostensi. Hal ini malah salah.

Apalagi jika istri adalah anak kembar maka kesempatan memiliki anak kembar bakal lebih tinggi potensi hamil anak kembar identik. Perihal tersebut disebabkan oleh genotip ibu lebih berperan karena terdapat sistem pembuahan ganda yang diturunkan.

 

Menikah Di Umur 36 Tahun Lebih

Riset menunjukkan bahwa istri yang menikah di usia 34 tahun lebih bisa ber potensi yang lebih tinggi untuk mempunyai bayi kembar ketimbang dengan perempuan yang hamil di umur yang belum 36 tahun.

 

Hamil Saat Menyusui

Pada Saat menyusui jumlah prolaktin dalam tubuh istri sedang dalam keadaan tinggi. Hal ini menjadi momen penting ketika Anda merencanakan untuk mempunyai anak kembar identik. Programkan hamil Saat istri sedang menyusui, atau siklus mens telah normal usai pada saat setelah melahirkan.

Tapi Pada saat faktor-faktor di atas ternyata tidak Anda miliki, Kamu masih dapat mempunyai peluang untuk mempunyai anak kembar dengan mengikuti langkah-langkah membuat anak kembar identik berikut ini.

 

Perempuan Harus Mempunyai Berat Tubuh Normal

Ketika Kamu akan melakukan program kehamilan anak kembar identik, ada baiknya Anda memeriksa terlebih dulu apakah berat tubuh Anda ideal atau tidak. Jika berat tubuh Anda termasuk kurus maka potensi mempunyai bayi kembar akan menjadi sulit.

 

Wanita Harus Sering Meminum Susu

Perempuan Harus yang Banyak Mengonsumsi produk susu dan berbahan susu terutama susu sapi memiliki peluang 4 kali lebih tinggi untuk mengandung bayi kembar.

Baca Jugatanda tanda hamil 1 hari

 

Wanita Mesti Banyak Memakan asam folat

Asam folat berfungsi untuk membantu proses pembuahan. Proses pembuahan bakal meningkat sehingga kesempatan hamil bayi kembar identik bisa lebih besar. Konsumsilah makanan yang memiliki asam folat besar seperti sea food, sayuran, brokoli. Dapat juga dengan meminum suplemen asam folat.

 

Wanita Wajib Rutin Mengonsumsi Ubi

Ubi bisa memacu sel telur agar berbuah dan matang lebih cepat juga berbuah lebih dari satu. Dengan demikian potensi mempunyai bayi kembar identik akan semakin tinggi. Seringlah memakan ubi setiap hari.

 

Wanita Wajib Sering Mengonsumsi Suplemen Kesuburan

Mengonsumsi Penambah Kesuburan tentu akan membantu Anda memperbesar peluang mempunyai bayi kembar. Herbal kesuburan bisa menambah peluang supaya seorang perempuan memproduksi lebih dari satu sel telur selama pembuahan.

 

Pria Wajib Banyak Memakan Tiram

Tiram mengandung zinc yang tinggi sehingga produksi sperma pada suami akan lebih banyak dan sehat, serta gerakan sperma ketika menuju sel telur akan lebih cepat. Maka gerakan sperma yang cepat inilah memperbesar peluang untuk membuahi dua sel telur.

Baca Juga : CARA CEPAT HAMIL SETELAH HAID SELESAI

 

Pria dan Wanita Disarankan Banyak Memakan Kacang Kedelai dan Kecambah

Mengonsumsi Kacang Kedelai dengan kuantitas yang cukup dan intensitas yang sering akan membantu Anda untuk program hamil bayi kembar. Hal ini dikarenakan Kacang Kedelai dan Kecambah memiliki kandungan asam folat juga zat besi yang tinggi. Hal tersebut sangat penting untuk menambah sel sperma ataupun sel telur.

Itulah 14 Langkah Agar Dapat Memiliki Anak Kembar Identik Laki-laki dan Perempuan. Semoga bermanfaat.

Baca Juga : CARA MEMUTIHKAN KULIT BADAN SECARA ALAMI

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.